oleh

PDI-P Usung Djarot Jadi Balon Gubernur Sumut

-POLITIK, SUMUT-Dibaca : 437 Kali
Djarot Saiful Hidayat.- (photo : int)

JAKARTA, WARTATODAY.COM – DPP PDI Perjuangan resmi menunjuk mantan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat sebagai bakal calon (Balon) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) untuk berlaga dalam Pilgub Sumut 2018

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Umim PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. “Untuk Sumatera saya mau masukkan Pak Djarot ke sana,” ucap Megawati di kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Kamis (4/1/2018).

Akan tetapi Megawati mengatakan, meskipun PDIP memutuskan mengusung Djarot sebagai Bakal calon Gubernur di Pilgub Sumut, tapi saat ini Djarot belum diberikan rekomendasi. Hari ini baru pemberitahuan saja. PDIP akan mengumumkan dan memberikan rekomendasi secara resmi pada 7 Januari 2018 mendatang.

Menurut Megawati, Djarot calon yang pas untuk membenahi Sumatera Utara. Nama Djarot kata Mega tercetus ketika dirinya berbincang dengan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.

“Untung Djarot mau katanya sebagai petugas partai dia bersedia,” kata Megawati.

Mega meyaknini Djarot mampu memimpin Sumut menjadi lebih baik. Tapi soal bakal cawagub yang akan dipasangkan dengan Djarot, Megawati masih menyimpan rapat nama orang tersebut.- (dtc)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.