oleh

Polres Tebingtinggi Kawal Penyaluran Beras Bantuan PPKM

-SUMUT, Tebing Tinggi-Dibaca : 17 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Jajaran Polres Tebingringgi melakukan pengamanan dan monitoring penyaluran beras bantuan beras PPKM 2021, di wilayah hukum polres Tebingtingg, Selasa (27/7/2021).

Kapolsek Dolok Merawan AKP Asmon Bufitra besama Camat Dolok Merawan dan Kanit Binmas Polsek Dolok Merawan memonitoring pelaksanaan pembagian beras bantuan PPKM untuk Kecamatan Dolok Merawan berjumlah 831 orang.

Petugas membagi waktu pengambilan bantuan yang ditempatkan di Pekan Pajak Dolok Merawan Dusun I Desa Dolok Merawan Kabupaten Serdang Bedagai (tiap desa telah ditentukan waktu nya).Tiap warga mendapat 2 karung beras yang tiap karung nya berisi 5 kilogram.

Pada hari yang sama di tempat berbeda, Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi memimpin personil melaksanakan kegiatan Pengawalan Bantuan Sosial Penyaluran Program Bantuan Beras PPKM melalui PT Pos Indonesia. Bantuan disalurkan di wilayah Kecamatan Bajenis Kota Tebingtinggi

Baik Kapolsek Dolok Merawan maupun Kasat Sabhara Polres Tebingtinggi dalam pengamanan itu menyampaikan himbauan kepada petugas kelurahan untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan mengingatkan dalam pendistribusian agar tidak terjadi kerumunan warga.

“Dalam Kegiatan ini tetap dihimbau untuk mematuhi Prokes demi memutus Penyebaran Covid-19. Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban Warga Masyarakat yang terdampak oleh PPKM,” ujar Kapolsek Dolok Merawan. (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed