oleh

12 Warga Sergai Positif Corona Masih Dalam Perawatan

-Serdang Bedagai-Dibaca : 36 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) masih terus bertambah. Warga tetap dihimbau untuk mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah.

Demikian disampaikan Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 H. Akmal, yang didampingi Sekretaris Mhd. Fadhil Isa, S.STP dan Kabid Penyelenggaraan E-Government, Sudiyono saat ditemui di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Sergai, Kamis (16/07/2020).

Akmal menginformasikan terjadi penambahan dua korban baru per tanggal 15 Juli 2020. “ Informasi yang kami peroleh dari Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Sergai Bulan Simanungkalit, korban terbaru merupakan warga Kecamatan Sei Bamban dan Tebing Syahbandar “, katanya.

Menurut data saat ini telah terjadi 27 kasus positif Covid-19 di Kabupaten Sergai di mana rinciannya 1 orang meninggal dunia, 14 orang sudah sembuh dan 12 orang sedang mendapat penanganan medis yaitu 3 orang di RS GL Tobing Tanjung Morawa.

Selanjutnya, 2 orang masih dirawat di RS Martha Friska, 1 orang dirawat di RS Mitra Sejati Medan, 1 orang dirawat di RS St. Elisabeth Medan, 1 orang menjalani isolasi di RS Bunda Thamrin serta 4 orang lainnya masih dalam proses tracing kontak dan rujukan ke Faskes untuk diisolasi,” ungkap Akmal.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed