oleh

48 Siswa SD Bintang Bayu Ikuti OSN

-Serdang Bedagai-Dibaca : 704 Kali
Korwil Pendidikan Bintang Bayu (kanan), Pawit S.Pd sedang meninjau pelaksanaan OSN. (foto : AR.Manik/wartatoday)

BINTANG BAYU I WARTATODAY.COM – Sebanyak 48 siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Bintang Bayu Kabupaten Serdang Bedagai, terdiri dari 12 SD, Senin (12/03/2018) sejak pukul 09.30 WIB mengikuti Olimpiade Sains Nasional di Aula Pertemuan SD Negeri 101988 Bandar Pinang. Dari 13 sekolah, hanya SDN 101986 Bandar Negeri yang tidak mengirimkan pesertanya.

Koordinator Wilayah Pendidikan Kecamatan Bintang Bayu, Pawit S.Pd, disela-sela kegiatan kepada WartaToday menyebutkan tiap sekolah mengirim 2 siswa dari dua mata pelajaran yang dilombakan yakni bidang studi matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.Pemenang akan diumumkan hari ini juga dan akan jadi wakil dari Kecamatan Bintang Bayu pada OSN tingkat kabupaten 21 Maret mendatang, ujr Pawit.Kita berharap hasil yang terbaik dari OSN agar nanti dapat bersaing dengan maksimal di kabupaten.

Sementara M.Zein,S.Pd selaku ketua tim penilai mengatakan dari tiap bidang studi terdapat 20 soal baik pilihan ganda maupun essay.Waktu yang kita sediakan 120 menit per bidang studi.Kepada pemenang Korwil akan memberikan hadiah,terang M.Zein.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed