oleh

Ayah Biadab Cabuli Anak Tiri Sejak Tahun 2015

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 1.669 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Sungguh biadab perbuatan AFH (40) warga Kecamatan Bintang Bayu yang tega mencabuli anak tirinya sebut saja bunga (13) pelajar disalah satu SD Negeri sejak tahun 2015. Informasi ini sontak membuat warga geger dan tidak menduga perbuatan bejat tersebut.

Informasi yang diperoleh WartaToday, Jum’at (30/7/2021) menyebutkan, kasus asusila ini terkuak saat korban mengikuti proses belajar lewat daring. Melihat kondisi korban yang nampak tidak sehat, pihak sekolah langsung membawa bunga ke Puskesmas. Sebelum ditangani pihak kesehatan, Kepala Sekolah sempat tanya-tanya dan disanalah korban mengakui kalau dirinya sudah digagahi ayah tirinya sejak 2015.

Mendengar pengakuan bunga ,pihak sekolah langsung mengadukan perihal yang dialami muridnya kepada pihak kepolisian yang kebetulan melakukan kegiatan di Puskesmas.

Mendapat informasi tersebut Aiptu Harto Pardede bersama Bripka H Bakkara langsung bergerak kediaman pelaku yang sempat hendak kabur melihat kedatangan petugas. Namun berkat kesigapan Pardede dan Bakkara pelaku berhasil diringkus. Bahkan pelaku sempat hendak kabur kembali saat petugas melakukan interogasi namun upaya pelaku gagal.

Hasil interogasi sementara pelaku mengakui perbuatannya dilakukan dari tahun 2015 sampai sekarang dan diperkirakan sudah 25 kali melakukan cabul terhadap anak tirinya.

Selanjutnya pelaku langsung digelandang ke Polres Sergai guna mempertanggung jawabkan perbuatannya karena khawatir warga yang geram mulai membeludak.

Sementara itu Kapolsek Kotarih IPTU Domdom Panjaitan saat dikonfirmasi Jumat sore membenarkan kejadian tersebut.
“Iya benar ,pelaku saat ini sudah dibawa ke Mapolres Serdang Bedagai”, ujar Domdom lewat telepon seluler.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed