oleh

Bupati dan Wakil Bupati Sergai Bersepeda Santai Dan Penanaman Pohon Mangrove

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 25 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Dalam rangka sambut HUT Ke 18 Sergai PD IWO dan Ormas melakukan kegiatan Sepeda Santai,vaksinasi,dan juga Penanaman Pohon Mangrove di Desa Bagan Kuala kecamatan Tanjung Beringin, Kamis (13/1/2022).

Kegiatan Sepeda Santai tersebut diikuti Bupati Sergai H.Darma Wijaya, Wakil Bupati Sergai H.Adlin Umar Tambunan, Kapolres Sergai Dr.AKBP Ali Machfud SIK,MK,Kapolsek Tanjung Beringin AKP T.Sihombing,Camat Tanjung Beringin Elmiati S.AP,Tokoh Agama S. Dalimunthe,Tokoh Masyarakat Safaruddin(Udin Sirip),Kepala Desa Bagan Kuala Safril.

Bupati Sergai mengucapkan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara kegiatan yang telah mengsukseskan seluruh kegiatan.
Semoga Kegiatan kita ini dapat dianggap positif terhadap seluruh nasyarakat, agar seluruhnya sadar bahwa kita seluruhnya bwrtujuan untuk memajukan Kabupaten Serdang Bedagai kita ini.

“Terima kasih seluruh komunitas sepeda santai yang hadir,kami mohon banruan unruk memajukan kabupatenSerdang Bedagai menjadi MAJU TERUS. Semoga penanaman Pohon Mangrove yang akan kita lakukan ini dapat betmanfaat untuk menghindari dari ABRASI,” Ungkapnya.

Kepala Desa Bagan Kuala juga Mengucapkan terima kasih kepada Bupati Serdang Bedagai yang telah berkunjung ke Desa Bagan Kuala. Semoga dengan kegiatan ini Pantai Medeka dapat diselamatkan dari Abrasi.

“Desa Bagan Kuala Punya semboyan “KAMPUNG KITO”dengan tujuan agar seluruh masyarakat yang berkunjung ke Desa kita ini dapat memelihara dan menjaga seperti menjag Kampungnya sendiri,”pungkasnya.

Zuhari sebagai Ketua Panitia penyelenggara sangat berterima kasih kepada semua pejabat Serdang Bedagai dan pada Kapolres Sergai juga masyarakat yang hadir agar Serdang Bedagai Semangkin MAJU TERUS.

Sementara itu, saat rombongan bersepeda Bupati melintas di Desa Sentang, Desa Bogak Besar, Desa Pematang Kuala Kecamatan Teluk Mengkudu hingga Desa Bagan Kuala, Kecamatan Tanjung Beringin, masyarakat sekitar keluar rumah untuk menyapa rombongan Bupati Sergai.

Bupati Sergai H.Darma Wijaya dengan menaiki Sepeda Ontel memakai baju kaos olahraga, kacamata hitam dan topi terbalik turut didampingi rombongan. Bupati Sergai bersama rombongan berhasil sampai ke finish dalam waktu lebih kurang 1 jam setengah melewatinya.

Ketua IWO Sergai Zuhari yang juga Ketua Panitia kegiatan usai acara menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan Pemkab Sergai, dalam hal ini Pemerintah Kecamatan Tanjung Beringin bersama 8 kepala desa dan Polsek Tanjung Beringin, yang telah bekerja keras mensukseskan kegiatan Sosial dan Olahraga berupa Sepeda Santai,Vaksinasi dosis II 250 orang, Penanaman 1000 Pohon Mangrove dan Santuni 50 anak yatim. (HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed