oleh

Bupati : “Maaf Jika Masih Ada Janji Yang Belum Terpenuhi”

-KHAZANAH, Serdang Bedagai-Dibaca : 302 Kali
Kadis Sosial Misran,SE serahkan bingkisan kepada pengurus BKM Masjid Baiturrahman Sairin disaksikan Camat Pegajahan Sudaris,S.Sos, dan Kades Petuaran Hilir Sugiono. (Photo:AR.Manik/WartaToday)

PEGAJAHAN, WARTATODAY.COM – Sebagai manusia biasa,tentu saya tidak luput dari kekurangan, untuk itu atas nama Pemkab Serdang Bedagai kami menyampaikan maaf yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat.Demikian dikatakan Bupati Sergai Ir H Soekirman lewat sambutan tertulisnya yang dibacakan H.Muhid,S,PD,M.Pd Kepala Bagian Program Sekwan DPRD Kab Serdang Bedagai dalam rangkaian kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Tim-X di Masjid Baiturrahman Dusun II Desa Petuaran Hilir Kec. Pegajahan,Rabu (15/5).Turut dalam tim Suriawan,SH,M,S,i (Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Sekwan), Rudianto,SP (Kasi Pemberdayaan Masyarakat Dinas Sosial) dan Ali Amran Srg,SE (Kasi Perlindungan Sosial Korban Bencana Alam).Hadir juga mewakili Kapolsek Perbaungan Aipda Zulpan Efendi.

Dalam sambutannya Bupati tidak menampik bahwa selama kurang waktu pelaksanaan pemerintahan mereka masih ada janji,masih ada program yang belum terlaksana dengan baik.Memasuki bulan suci Ramadhan,bulan yang penuh rahmat dengan berbagai kelebihan dan keutamaan yang besar sekaligus bulan penuh ampunan,atas nama Pemkab orang nomor satu di bumi tanah bertuah negeri beradat itu menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat.

Soekirman juga menyampaikan capaian dalam kurun waktu tiga tahun pelaksanaan Pemkab Serdang Bedagai banyak mengalami perkembangan yang cukup pesat,baik dari pertumbuhan ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat.Kondisi ini menurut Bupati merupakan bukti bahwa kita telah mengalami kemajuan dan sudut kinerja pemerintah.

Dibagian lain, Bupati juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut mensukseskan Pilpres dan Pilleg lalu yang berjalan lancar,aman dan damai.Kondisi ini diharapkan terus terjaga pasca diumumkannya Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada 22 Mei 2019 nanti.Kita yakin dan percaya siapapun Presiden dan Wapres yang nantinya akan memimpin negara kita ini adalah pilihan terbaik yang sudah ditentukan oleh Allah SWT,sebut Bupati.

Pada kesempatan tersebut Ketua BKM Masjid Baiturrahman Sairin menerima bingkisan Bupati yang diserahkan Kadis Sosial Misran,SE disaksikan Camat Pegajahan Sudaris,S.Sos,dan Kades Petuaran Hilir Sugiono.

Pada bagian akhir Ustadz H Sutrimo Handoyo dalam tausiyahnya mengupas tentang keberkahan Ramadhan.Dirinya mengajak jemaah untuk memperbanyak ibadah seperti rutin mengerjakan sholat tarawih di bulan Ramadhan.

Ustadz asal Melati II Perbaungan juga mengingatkan jama’ah untuk berbakti diri kepada orang tua,dan mendo’akannya bagi orang tua sudah meninggal.Bulan suci Ramadhan adalah bulan dilipatgandakannya pajala,untuk itu pergunakan kesempatan ini dengan baik.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.