oleh

Bupati Sergai Serahkan 280 SK CPNS

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 244 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman menyerahkan 280 SK CPNS dilingkungan Pemkab Sergai yang terdiri dari eks Tenaga Honorer K2 10 orang, Tenaga Guru 150 orang, Tenaga Kesehatan 92 orang, dan Tenaga Teknis 28,di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Senin (17/6).

Usai menyerahkan SK ,Bupati memberikan arahan Pembekalan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Umum Tahun 2018 yang juga dihadiri Wabup H. Darma Wijaya, Sekdakab Drs Hadi Winarno MM, Asisten III H Karno dan Para Kepala OPD.

“Kita menyadari bahwa sampai dengan saat ini profesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS, walaupun dengan berbagai sorotan, tetap menjadi pilihan utama bagi sebagian besar masyarakat, salah satu alasannya karena mendapat upah yang tetap, kondisi ini membuat persaingan untuk diangkat menjadi PNS semakin ketat,”ucap Soekirman sembari menyampaikan selamat.

“Bersyukur kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas rezeki dan kepercayaan yang diberikan kepada saudara- saudara sehingga dapat diangkat sebagai CPNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai,” ujar Bupati.

Ia juga mengingatkan para CPNS untuk terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, keterampilan, kepribadian dan etika sebagai PNS. “Hal ini harus melekat pada diri saudara- saudara, karena suatu keberhasilan sangat tergantung pada kemauan dan kemampuan saudara-saudara untuk mengoptimalkan tugas-tugas yang diberikan,” pintanya.

Sementara Kepala Badan Kepegawai Daerah Kabupaten Sergai Drs. Dimas Kurnianto, SH selaku Pembina Utama Muda dalam laporannya menyampaikan pengangkatan CPNS berdasarkan Keputusan Menpan RB Nomor 176 Tahun 2018 tentang Kabutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sebanyak 310 orang dan Keputusan Bupati Serdang Bedagai Nomor 450, 451, 452, 453/18.33/Tahun 2019 tanggal 13 Mei 2019 tentang Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed