oleh

Wali Kota Tebingtinggi Terima Tim Penilaian UP2K PKK Nasional

-RAGAM, Tebing Tinggi-Dibaca : 168 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ketua tim verifikasi lapangan penilaian Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) PKK Tingkat Nasional yang diwakili Iriana Rosalina menyampaikan selamat kepada Kelurahan Padang Merbau di Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi yang masuk di posisi 6 besar tingkat nasional.

Hal itu disampaikan Iriana saat melakukan kunjungan ke Kota Tebingtinggi dalam rangka penilaian UP2K PKK di Kelurahan Padang Merbau, Senin (17/6/2019), disambut Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan bersama TP PKK Provinsi Sumut dan TP PKK Kota Tebingtinggi.

Dikatakannya, produk-produk dari Tebingtinggi bagus-bagus dan bukan hanya makanan tetapi ada juga keterampilan dan produk pertanian. Iriana berpesan, kalau nanti berhasil meraih juara satu jangan program yang sudah ada menjadi mundur, karena biasanya yang menjadi juara itu nantinya akan dikunjungi oleh provinsi-provinsi lainnya.

“Kami berharap setelah penilaian ini, produk-produk yang ditampilkan dari kota Tebingtinggi lebih ditingkatkan lagi, jangan yang sudah ada malah menjadi hilang,” ucapnya.

Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan, Kelurahan Padang Merbau merupakan salah satu dari 6 kelurahan yang masuk dalam 6 besar lomba penilaian UP2K PKK tingkat nasional dalam rangka peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke 45.

Disampaikan juga bahwa Kelurahan Padang Merbau masuk dalam wilayah Kecamatan Padang Hulu, dimana terdapat 5 kecamatan di Kota Tebingtinggi yaitu Kecamatan Rambutan, Bajenis, Tebingtinggi Kota, Padang Hulu dan Padang Hilir dan masing masing kecamatan memiliki 7 kelurahan.

Kepada tim verifikasi, Umar Zunaidi juga menyampaikan usaha UP2K hampir di seluruh kelurahan Tebingtinggi ada dilakukan. “UP2K PKK bukan hanya di kelurahan Padang Merbau saja tetapi di seluruh Kota Tebingtinggi, namun kali ini yang berhasil juara dan dibawa ke tingkat provinsi adalah Kelurahan Padang Merbau ini,” ucapnya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.