oleh

Curi 1 Goni Gula Pasir,Tukang Becak Masuk Sel

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 105 Kali
Tersangka Buha dan barang bukti gula.(Photo:AR.Manik/WartaToday.Com)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Buha Parulian Simanjuntak (26) warga Jalan Selebes Gg.VII Paluh Kec.Medan Belawan Kota Medan yang berprofesi sebagai tukang becak meringkuk di sel Polres Sergai setelah aksi nekatnya mencuri satu karung gula pasir, Senin (13/1/2020).

Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya setelah Nur Utoyo Daulay (56) warga Desa Firdaus Kec.Sei Rampah Kabupaten Sergai yang gulanya dicuri melapor ke Polres Sergai.

Pelaku melakukan aksinya disiang bolong di samping Toko Hafiz milik korban.Berniat shalat, Utoyo memarkirkan mobil pick up L-300 bermuatan air mineral dan gula merk Walini didalam goni.Setelah shalat dirinya langsung kedepan tokonya dan saat itu melihat Buha sedang mengangkat goni berisi gula seharga Rp800 Ribu dari dalam mobilnya dan langsung menaikkan keatas becak mesin yang sudah distop oleh terlapor.

Polisi telah memeriksa laporan korban dengan bukti LP Nomor:LP/22/I/2020/SU/Res Sergai tgl 13 Januari 2020 dan memeriksan para saksi diantaranya Mahyudi dan Rio. Petugas juga melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada tersangka dan menyita barang bukti.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed