oleh

Desa Simalas Kecamatan Sipispis Musrenbang penetapan RKP 2023

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 128 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Desa Simalas, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai gelar kegiatan Musrenbang Desa, dalam hal Penetapan RKP tahun 2023, Rabu (38/9/2022), di Kantor Desa Simalas.

Kegiatan dihadiri Camat Sipispis Richard Nainggolan S. Sos, Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai Fraksi Partai Nasdem M. Nasir Damanik, Bhabinkamtibmas Brigadir A. Damanik, perwakilan Dusun dan masyarakat serta Tokoh Masyarakat Dusun I sampai Dusun VI Desa Simalas.

Kepala Desa Simalas Adi Arman Damanik menyampaikan poin-poin Musrenbang penetapan RKP tahun 2023, kepada masyarakat yang hadir. Kades berharap permohonan dan ajuan perwakilan dusunnya dapat terwujud dan terlaksana seperti yang diharapkan.

Selanjutnya Camat Sipispis Richard Nainggolan memberi tanggapan baik dan memotivator Kepala Desa, agar lebih serius dalam pembangunan desa dan pelayanan kepada masyarakat di desanya.

Terkait banyaknya saat ini penggunaan Narkoba dari kalangan Pemuda hingga orang tua, Camat menghimbau kepada seluruh orang tua, untuk ikut serta menjaga anak anaknya, dan keluarga dalam pemberantasan mata rantai penyebaran Penggunaan Narkoba.

“Masyarakat juga harus ikut peran aktif dalam hal tersebut, demi pemberantasan pengguna dan pengedar narkoba,” ujar Camat.

Sementara itu, Anggota DPRD Sergai M Nasir Damanik memberikan dukungan serta apreseasi yang baik, tentang usulan dan penetapan Musrenbang RKP tahun 2023 Desa Simalas.

Usai tanya jawab dan memberikan usulan Dusun I sampai dengan Dusun VI, Masyarakat Desa Simalas, sangat berterimakasih telah dapat menyampaikan inspirasi mereka dari semua Dusun dari I sampai VI dan berharap usulan tersebut dapat terwujud. (HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.