oleh

Diduga Korban Tabrak Lari, Mr X Ditemukan Tewas Di Pinggir Jalan

Jasad Mr X yang tergeletak dibahu jalan Jalinsum Tebingtinggi – Kisaran, tepatnya di Dusun II, Desa Laut Tador, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Sergai.- (Photo : Ronal Pasaribu)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Warga masyarakat yang tinggal disekitar Jalinsum Tebingtinggi – Kisaran, tepatnya di Dusun II, Desa Laut Tador, Kecamatan Tebing Syahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai (sergai), Kamis (3/5) pagi sekitar pukul 06.30 Wib dihebohkan dengan penemuan sesosok pria tanpa identitas (Mr X) yang tergeletak dipinggir jalan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Informasi yang dihimpun dilokasi kejadian, warga menduga jika jasad Mr X ini diduga adalah merupakan korban tabrak lari, karena terlihat dari banyaknya luka disekujur tubuh korban.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Enda Iwan Iskandar yang dikonfirmasi Wartawam melalui Kanit Laka Lantas Aiptu Supriyadi, membenarkan adanya penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut yang ditemukan warga dalam kondisi tergeletak dibahu jalan Jalinsum Tebingtinggi-Kisaran dengan dipenuhi luka dan sudah tidak bernyawa.

“Setelah menerima laporan warga, kita langsung meluncur kelokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dan saat kita temukan jasad pria tanpa identitas tersebut sudah dalam keadaan tewas dan mengeluarkan banyak darah dari luka dibagian kepala dan luka dibagian tubuh lainnya. Jasad korban selanjutnya kita bawa ke Rumah Sakit Kumpulan Pane Tebing Tinggi untuk dilakukan autopsi,” jelas Aiptu Supriyadi.

Pantauan dilokasi kejadian, pria tanpa identitas tersebut diperkirakan berumur antara 35-45 tahun, memiliki rambut ikal dan memakai celana pendek berwarna biru dongker yang bertuliskan angka satu serta memakai kaos lengan pendek berwarna abu-abu. Saat ini jasad korban masih berada di RSUD Kumpulan Pane, sambil menunggu datangnya pihak keluarga korban. (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed