oleh

Ditinggal Jualan, Kontrakan Pedagang Ayam Penyet Ludes Terbakar

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 122 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Ditinggal jualan,rumah yang dikontrak Suyitno (39)
di Dusun I Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai ludes dilalap si jago merah Minggu (2/2/2020) sekitar pukul 22.30 Wib.

Saat dimintai keterangan Suyitno, yang juga berprofesi sebagai pedagang ayam penyet “Ronggo Lawe” Senin (3/2/2020) mengatakan kalau dirinya mengetahui rumah kontrakannya kebakaran dari petugas jaga malam AlFauzi (19) warga Dusun I Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban dan Zarul (16) warga yang sama.

Kepada Wartawan Suyitno mengatakan,rumah kontrakan yang terbakar tersebut dalam keadaan kosong karena sedang berjualan di Rumah Makan Ronggo Lawe tidak jauh dari rumah yang terbakar tersebut,terang Suyitno.

Sementara saksi Alfauzi saat diminta keterangan menjelaskan, bahwa dirinya saat itu sedang jaga malam bersama Zarul temannya.” Jaga truk bang, saya terkejut melihat api mulai membesar di sudut rumah itu, saya teriak kebakaran dan memberitahukan yang ngontrak,” ujar Alfauzi

Warga bersama Polsek Firdaus beserta Pemadam Kebakaran Sergai bergotong royong memadamkan api yang cepat membesar, tidak butuh waktu lama si jago merah berhasil dipadamkan.

Selanjutnya Anggota Polsek Firdaus mengamankan lokasi kebakaran dengan memasang Police Line untuk proses penyelidikan kebakaran tersebut, ucap petugas Piket IPDA Mhd. Rusli singkat.

Tidak ada korban jiwa,namun akibat kebakaran tersebut mengakibatkan kerugian materi sekitar Rp80.Sementara penyebab kebakaran ini masih diselidiki oleh Polsek Firdaus. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed