oleh

Dituntut Copot Oleh FORMASI, Camat Sipispis : “Kita serahkan kepada pimpinan”

-Serdang Bedagai-Dibaca : 2 Kali
Massa yang tergabung Organisasi Forum Mahasiswa Sipispis (FORMASI) mendatangi Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah.(Photo:AR.Manik/WartaToday.Com)

SERGAI,WARTATODAY.COM – Puluhan massa yang tergabung Organisasi Forum Mahasiswa Sipispis (FORMASI) menyatakan sikap saat mendatangi Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah, Selasa(16/3/2021) siang tadi.

Puluhan Mahasiswa datang menyampaikan aspirasi membawa dengan beberapa spanduk bertulisan Save Evaluasi
Camat Sipispis dan turunkan
Camat Sipispis,Rico Ebtian.

Pendemo menilai Camat Sipispis
gagal menjalankan amanah dan tanggung jawabnya sebagai camat.Menurut mereka camat tidak responsif terhadap permasalahan dan keadaan masyarakat Sipispis.

Adapun tututan massa Formasi menuntut mengganti Camat Sipispis Rico Ebtian, karena dinilai gagal dan mengevaluasi Kepala Desa terkait Anggaran Dana Desa yang kurang transparan.
Selain itu juga menolak galian
C karena merusak sungai dan lingkungan.

Mereka juga meminta Bupati membangun dan memperbaiki listrik Desa Marjanji yang dinilai tidak layak untuk digunakan karena masih swadaya masyarakat dalam proses pembangunannya.

Sementara itu Camat Sipispis Rico Ebtian saat WartaToday meminta tanggapan terkait aksi FORMASI lewat selulernya mengatakan,tidak ada yang salah dengan aksi mereka yang meminta kinerja camat dievaluasi dan terkait Dana Desa agar diperiksa.

“Kita terima kritik mereka asal disampaikan dengan baik dan ditempuh dengan cara yang santun”,ujar Rico.

Terkait tuntutan evaluasi jabatan camat,Rico tidak mau berkomentar lebih jauh, serahkan saja kepada pimpinan”,ucapnya.(ARM/HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed