Jalin Sinergitas, Brimob Batalyon B Kunjungi Kodim Simalungun dan Denpom Siantar

Simalungun69 Dibaca
Kunjungan Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto diterima Dandim 0207 Simalungun Letkol Roly Souhoka S.IP. (ist/wartatoday)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut kunjungi Kodim 0207/Simalungun di Kita Pematang Raya dan Denpom I/1 Pematang Siantar, Selasa (16/3/2021) di Kota Pematang Siantar.

Kunjungan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ke Makodim dan Mako Denpom tersebut dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antara kedua institusi.

Romobongan Danyon B Kompol Endra Budianto bersama Pasi dan Danki tiba di Makodim disambut Dandim 0207 Simalungun Letkol Roly Souhoka S.IP beserta PJU dan di Mako Denpom disambut Dadenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH beserta PJU Denpom.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto menjelasakan, kegiatan ini kita laksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Rayonisasi Batalyon B.

“Hari ini kita menyambangi Markas Kodim 0207 Simalungun dan Markas Denpom I/1 Pematang Siantar guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, serta membangun inisiatif kerjasama yang erat untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” jelas Kompol Endra Budianto.

Kegiatan sambang Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ke dua markas TNI tersebut berjalan akrab dan penuh rasa kekeluargaan. (red)

print

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *