oleh

Jalin Sinergitas, Brimob Batalyon B Kunjungi Kodim Simalungun dan Denpom Siantar

-Simalungun-Dibaca : 2 Kali
Kunjungan Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto diterima Dandim 0207 Simalungun Letkol Roly Souhoka S.IP. (ist/wartatoday)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut kunjungi Kodim 0207/Simalungun di Kita Pematang Raya dan Denpom I/1 Pematang Siantar, Selasa (16/3/2021) di Kota Pematang Siantar.

Kunjungan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ke Makodim dan Mako Denpom tersebut dalam rangka menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antara kedua institusi.

Romobongan Danyon B Kompol Endra Budianto bersama Pasi dan Danki tiba di Makodim disambut Dandim 0207 Simalungun Letkol Roly Souhoka S.IP beserta PJU dan di Mako Denpom disambut Dadenpom I/1 Pematang Siantar Mayor CPM Binson Simbolon SH, MH beserta PJU Denpom.

Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Endra Budianto menjelasakan, kegiatan ini kita laksanakan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Rayonisasi Batalyon B.

“Hari ini kita menyambangi Markas Kodim 0207 Simalungun dan Markas Denpom I/1 Pematang Siantar guna meningkatkan sinergitas TNI dan Polri, serta membangun inisiatif kerjasama yang erat untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” jelas Kompol Endra Budianto.

Kegiatan sambang Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Sumut ke dua markas TNI tersebut berjalan akrab dan penuh rasa kekeluargaan. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed