oleh

Dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pemkab Sergai Dilantik

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 272 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – H. Gustian, SE, MM, Ak, dilantik sebagai Inspektur Sergai setelah sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan H. Ifdal, S.Sos, M.AP sebagai Kadis Sosial pada pelantikan Pejabat Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama ,Jumat (2/8) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah.

Pelantikan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Bupati No. 724/18.33/Tahun 2019.Wakil Bupati Serdang Bedagai H Darma Wijaya,SE mengatakan,pelantikan JPT Pratama pada hari ini merupakan alih tugas jabatan biasa yang dilakukan untuk memenuhi kebutuhan organisasi setelah melalui uji kompentensi job fit oleh panitia seleksi JPT Pratama dan telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Negara.

Dirinya mengingatkan jika seorang Pejabat JPT Pratama harus memiliki kemampuan general dan tidak boleh terpaku pada tugas pokok dan fungsinya saja. Selain itu juga, tambahnya lagi, harus mempunyai daya kreatifitas yang tinggi serta didukung oleh semangat, dedikasi dan rasa memiliki yang tinggi untuk mewujudkan Kabupaten Sergai yang unggul, inovatif dan berkelanjutan.

Kepada kedua Pejabat yang dilantik, Wabup menitipkan pesan dan harapan. “ Saudara H Ifdal, S.Sos, M.AP, sebagai Kadis Dinsos yang baru, saya tumpukan harapan yang besar untuk mampu membantu Bupati dalam menjalankan tugas perumusan kebijakan teknis dibidang sosial, penyelenggaraan urusan pemerintahan dan pelayanan umum dibidang sosial, pembinaan dan pelaksanaan tugas dibidang sosial, pelaksanaan pengembangan pembangunan dibidang sosial dan pengawasan dan pengendalian teknis bidang sosial.

Kepada H. Gustian, SE, MM, Ak, sebagai Inspektur Sergai, Wabup juga berharap agar yang bersangkutan dapat membantu Bupati sebagai pelaksana pengendalian internal terhadap seluruh pelaksanaan program dan kegiatan di seluruh OPD.

Sebagai pejabat yang baru saya minta saudara bekerja secara profesional dan harus mampu menciptakan sistem kerja yang efektif dan efesien yang dapat meningkatkan kinerja perangkat daerah yang saudara pimpin ke arah yang lebih baik,ujar Darma.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed