oleh

Dua Pelaku Begal Di Ringkus Polsek Dolok Merawan

Kedua Pelaku dsn barang bukti diapit oleh petugas di Mapolsek Dolok Merawan.- (Photo : Arif

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dua pelaku begal yang beraksi di jalan umum perkebunan afd II PTN III Gunung para Desa gunung para II Kecamatan Dolok merawan Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), berhasil diringkus Polsek Dolok Merawan.

Kedua pelaku yamg diringkus berinisial S (34) warga dusun II Desa dolok merawan kecamatan Dolok merawan Sergai dan AS (34) warga dusun I Desa Dolok merawan kecamatan dolok merawan kab. serdang bedagai. Keduanya ditangkap dari tempat berbeda

Informasi yang diperoleh, penanglapan pelaku itu berawal dari adanya laporan korban Suriati ke Polsek Dolok Merawan, Senin (19/11/2018). Korban melaporkan telah dibegal di jalan umum perkebunan Afd II PTN III Gunung para Desa gunung para II Kecamatan Dolok merawan Kabupaten Serdang Bedagai.

Petugas yang menerima laporan korban kemudian melakukan penyelidikan kemudian berhasil menangkap kedua pelaku dari tempat berbeda, Selasa (20/11/2018) siang.

Selain kedua pelaku, juga diamankan barang bukti satu unit sepeda motor Honda Beat milik pelaku di daerah Bamban, Sergai serta barang bukti lainya.

Kapolsek Dolok Merawan yang dikonfirmasi Wartawan melalui Kanit Reskrim Ipda J Sinaga membenarkam penangkapam kedua pelaku setelah adanya laporan korban Suriati tentang pencurian dengan kekerasan yang dialami korban.

Disebutkan, pelaku dan barang bukti telah ditahan dan diamankan di Mapolsek Dolok Merawan. Pelaku akan dijerat melanggar pasal 365 ayat 1,ayat 2 ke 2e KUHPidana.- (arf)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.