oleh

Polres Tebingtinggi Grebek Gudang Penimbunan BBM

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 451 Kali
Petugas Satreskrim Polres Tebingtinggi saat melakukan penggrebekan.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Satreskrim Polres Tebingtinggi menggrebek sebuah gudang yang diduga tempat penimbunan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium yang berada di jalan Prof M Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak, Kecamatan Rambutan, Kota Tebingtinggi, Rabu (21/11/2018).

Dalam penggrebekan itu, Polisi mengamankan satu unit mobil Xenia yang didalamnya terdapat Enam buah jerigen berisi BBM Jenis Premium, satu unit mobil angkot CV. Tambun berisi Enam buah jerigen, satu unit sepeda motor Suzuki Thunder dan tiga orang pekerja.

Ketiganya berinisial SB (45) warga Desa Medang Deras Dusun Sono, Kabupaten Batubara, ASS (40) warga dusun Penaga, Desa Kampung Juar, Kabupaten Serdang Badagei dan MN (58) warga Bandar Tengah, Dusun Mangga II Dalam, Kabupaten Serdang Bedagai. Mereka diamankan ketiga sedang menyedot BBM jenis premium dari Tangki Mobil dan tangki Sepeda Motor tadi yanh kemudian dipindahkan ke jerigen-jerigen berukuran 35 liter yang telah disediakan selanjutnya akan dibawa keluar kota Tebingtinggi

Kasat reskrim Polres Tebingtinggj AKP Rahmadani yang dikonfirmasi wartawan membenarkan penggrebekan itu. Disebutkan, saat ini barang bukti dan ketiga orang yang diamankan telah siboyong ke Mapolres Tebingtinggi untuk pemeriksaan lebih lanjut.- (ewan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed