oleh

Gustu Dan Forkopimda Sergai Bahas Distribusi Bantuan Pemprovsu

-Serdang Bedagai-Dibaca : 10 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Serdang Bedagai dan unsur Forkompinda gelar rapat membahas pendistribusian bantuan yang berasal dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara,Jumat (15/5/2020) di
Ruang Kerja Bupati, Kompleks Kantor Bupati Sergai, di Sei Rampah.

Pada kesempatan itu Bupati
menyampaikan, jika beban tanggung jawab dalam menuntaskan permasalahan yang diakibatkan bencana nasional ini harus dipikul bersama, salah satunya proses distribusi bantuan ke masyarakat.

Mekanisme yang akan diimplementasikan, tegas Bupati, harus menjamin bantuan yang didistribusikan dalam waktu dekat ini sampai ke tangan masyarakat dalam kondisi baik.

Sesuai dengan data yang saya terima, ada sebanyak 51. 084 Kepala Keluarga (KK) yang diproyeksikan menerima bantuan ini. Kita harus memastikan bersama jika sembako yang jumlahnya cukup banyak tersebut dapat diterima secara maskimal sehingga dapat digunakan untuk meringankan beban ekonomi warga,ujar Soekirman.

Adapun paket sembako yang akan diserahkan berupa beras IR 64 sebanyaak 10 Kg, minyak goreng 2kg, Gula Pasir 1Kg, mie instan dan susu kental manis yang harus dipastikan diterima secara tepat sasaran selain dari yang sudah masuk didalam PKH, BST dan yang lainnya.

Hadir dalam rapat Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang, SH, M.Hum, Ketua DPRD Kabupaten Sergai dr. Rizki Ramadhan Hasibuan, Sekdakab Sergai H. M. Faisal Hasrimy, Wakil Ketua DPRD Sergai Siswanto, Pabung Kodim 0204 DS, para Asisten, serta Kepala Dinas terkait.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed