oleh

Hendak Mendahului, Truk Trailer Terguling ke Parit

Truk Trailer terguling kedalam parit.- (Poto : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Truk Trailer yang melaju di Jalinsum Tebingtinggi – Medan terguling dan masuk ke dalam parit, tepatnya di Desa Paya Mabar, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Rabu (9/1/2019) pagi. Truk berplat nomor BK 9954 DN itu diduga terguling saat hendak mendahului mobil yang ada didepannya.

Kasat Lantas Polres Tebingtinggi AKP Enda Tarigan yang dikonfirmasi Wartawan membenarkan peristiwa tergulingnya truk yanh dikemudikan Eko Suwandi (36), warga Tanjung Gading, Lingkungan II, Desa Sei Suka, Kabupaten Batubara itu.

Disebutkan, peristiwa itu bermula, saat truk itu datang dari arah kisaran menuju Medan, namun setibanya di Tempat kejadian, sopir truk diduga hendak mendahului Mobil yanh ada didepannya, namun tanpa disadari pengemudi truk, dari arah berlawanan tiba tiba datang sebuah mobil dengan kecepatan tinggi. Untuk menghindari terjadinya kecelakaan, Sopir truk langsung banting setir ke arah kiri badan jalan,dan sebelum terguling ke dalam parit, terlebih dulu truk menabrak tiang listrik yang ada di pinggir jalan.

Petugas Laka Lantas Polres Tebingtinggi yang mendapat laporan peristiwa itu langsung turun ke TKP memgevakuasi truk serta mengatur Lalu Lintas yang sempat macet.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, Sopir truk hanya memgalami ringan. Jalur lalu lintas juga sudah normal” jelas Kasat Lantas., (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed