oleh

Kapolres Sergai Berikan Bingkisan Kepada Tomas Etnis Tionghoa

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 107 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang SH, M, Hum bersama jajaranya memberikan bingkisan kepada tokoh masyarakat etnis Tionghoa sebagai wujud partisipasi menyambut perayaan tahun baru Imlek tahun 2020 GONG XI FA CAI 2571 Jumat (24/1/2020).Demikian siaran pers Kasubbag Humas Polres,Sabtu (25/1/2020).

Sembilan perwakilan tokoh masyarakat Etnis Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai yang menerima bingkisan dari Kapolres Sedang Bedagai diantaranya Asom dan Budi SE politisi partai Gerindra.

” Pemberian bingkisan mendapat respon positif dari tokoh masyarakat Etnis Tionghoa di Kabupaten Serdang Bedagai,” kata Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang diwakili KBO Intelkam Iptu T Sihombing.

Selain itu, seluruh tokoh masyarakat Etnis Tionghoa mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Serdang Bedagai yang telah memperhatikan dan mendukung Etnis Tionghoa untuk merayakan tahun baru Imlek 2020 di Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai,”ungkap KBO Intelkam Iptu T Sihombing.

“Baru kali ini Kapolres Serdang Bedagai memberikan bingkisan kepada kami Etnis Tionghoa. Semoga Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dimudahkan rezekinya dan semakin jaya,”kata Salah tokoh Masyarakat Etnis Tionghoa Asun warga Sei Rampah.

Selain itu, tokoh masyarakat Etnis Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai siap mendukung kinerja Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang dalam hal menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,”ungkapnya

Hal serupa juga dikatakan, Budi SE mengucapkam terimakasih kepada Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang telah menjaga kerukunan umat beragama dengan cara ikut berpastisipasi dalam merayakan tahun baru imlek 2020.

Untuk itu, kami masyarakat Etnis Tionghoa Kabupaten Serdang Bedagai berharap kedepannya pihak Polres Serdang Bedagai dan jajaran semakin dekat dan menjalin silaturahmi dengan seluruh Etnis Tionghoa yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai,”ujar Budi.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed