oleh

Ungkap Kasus Narkoba, Personil Satlantas Peroleh Reward

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 122 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Personil Satlantas Polres Sergai yang berhasil menangkap pelaku kasus narkoba dua hari lalu , memperoleh reward dari Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang SH,M,Hum, Jum’at (24/1/2020) disela-sela acara Jum’at barokah yang diisi dengan bimbingan rohani dan mental di Masjid Al-Muhtadin Polres Sergai.

Kapolres yang juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim mengatakan, reward yang diberikan kepada Satuan Lalulintas Polres Sergai karena berhasil mengungkap kasus narkotika saat menggelar razia di Jalinsum Medan – Tebing Tinggi, tepatnya Mako Polsek Perbaungan.

Kapolres Serdang Bedagai AKBP R. Simatupang dalam arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini kita laksanakan untuk mengumpulkan seluruh anggota Polres Sergai yang beragama muslim untuk memperkuat dan menyatukan persepsi seluruh personil untuk mendapatkan ilmu keagamaan.

“Polri dengan program Presiden dan Kapolri mengawal program nasional pembangunan, dan kita menyerukan mengawal semua pembangunan mulai dari desa sampai kabupaten. Dan Polri mendukung semua program pembanguan yang dilakukan oleh daerah,”ucap Robin.

Lanjut Kapolres, Polri juga mendukung program pembangunan ekonomi daerah dengan pembangunan desa khususnya di Kabupaten Serdang Bedagai.”Polri sebagai pengayom masyarakat yang sekaligus penegakan hukum dan saat ini kami sedang melaksanakan pemberantasan narkoba di Polres maupun Polsek di Sergai dan kita akan memberantas narkoba mulai dari dusun dan desa desa, Polri menjadi yang terdepan dalam memberantas narkoba dan tindak kejahatan lainnya,”kata AKBP R. Simatupang.

Adapun personil yang meraih penghargaan, IPDA Iman Mulyadi (Kanit Patroli), Bripka G Siregar, Bripka David Hasibuan, dan Bripka Erwinsyah. Sementara personil Babinkamtibmas yang mendapatkan penghargaan dalam penyampaian pesan-pesan Kamtibmas dan dakwah ke masyarakat, juara pertama diraih Aiptu Erwin Syarif, kedua Bripka Rudi Barus dan Aipda Zulfan diposisi ketiga.

Kegiatan yang diisi dengan ceramah agama oleh Al-Ustadz Samin Pane dihadiri, Wakapolres Kompol Gunawan H. Sudarto, Bupati Sergai H. Soekirman, Wabup H. Darma Wijaya, Ketua MUI Sergai H Hasful Huznain, SH, perwakilan FKUB Sergai, para ibu Bhayangkari, para Kapolsek, dan jajaran personil Polres Sergai.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed