oleh

Kapolres Sergai Cek Vaksinasi Kedua, Petugas Bubarkan Kerumunan di Kantor Pos

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 68 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang memantau kegiatan vaksinasi kedua lansia di Gerai Vaksin Aula Serba Guna Polres Sergai, Rabu (11/8/2021). Vaksinasi dilaksanakan dalam Rangka menyambut HUT RI ke-76.

ditempat terpisah jajaran Polsek Firdaus sibuk berjibaku membubarkan kerumunan di Kantor Pos Dusun I Desa Sei Rampah Kecamataan Sei Rampah.

Kapolres Sergai menghimbau masyarakat yang akan melaksanakan vaksin dosis kedua agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dan jangan pernah kendor mematuhi prokes meski sudah divaksin.

Terkait pembubaran kerumunan di Kantor Pos, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang melalui Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik kepada awak media menuturkan, Kerumunan yang dilakukan warga ini dalam acara pembagian bansos berbentuk beras dari pemerintah.

” Kepada pihak kantor pos dan Kades Pematang Pelintahan kita minta berkoordinasi dalam pembagian bansos tidak mengabaikan prokes 5 M yaitu, memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak,dan menghindari kerumunan”, ujar Idham. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed