oleh

Kapolres Cek Portal Posko PPKM Mikro Di Wilkum Polres Sergai

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 17 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Kapolres Serdang Bedagai (Sergai) melalui Kabag Ops Kompol Tagam Manurung melakukan Patroli pengecekan portal posko PPKM Mikro di Desa Pematang Setrak Kecamatan Teluk Mengkudu, Rabu (11/8/2021). Turut bersama Kabag Ops, Kasat Binmas AKP Syarifuddin, Kanit Patroli Ipda Imam Muliadi dan sejumlah Personil Sat Lantas.

Selain di Pematang Setrak Kabag Ops juga melakukan pengecekan portal posko PPKM Mikro Dusun I Pematang Pasir Desa Pekan Sialang Buah di kecamatan yang sama yang dipimpin Kasat Binmas Akp Syarifuddin guna mengecek langsung kesiapan petugas Posko PPKM Mikro dalam penanganan mencegah penyebaran Virus Corona.

Personil Polres Sergai melakukan pengecekan roda empat dan dua yang melintas di Portal Pos PPKM Mikro,ujar Kabag Ops.

Kabag Ops mengatakan, Posko PPKM Mikro di bentuk berdasarkan anjuran dari Pemerintah guna penanganan penyebaran Virus Corona, oleh karena itu setiap desa di wilayah hukum Polres Sergai di bentuk Posko PPKM Mikro yang mana untuk mempercepat penanganan penyebaran Covid 19 di desa-desa serta dapat memantau warga di desanya masing masing.

Disamping melaksanakan pengecekkan Posko kita juga meminta Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan patroli desa guna memberikan himbauan kepada warga agar menggunakan masker setiap keluar rumah dan menjaga jarak dengan orang lain serta menghindari tempat keramaian.

Kabag Ops juga menuturkan kegiatan yang dilakukan merupakan upaya untuk membantu warga guna terhindar dari penularan Covid-19 serta menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed