oleh

Kapolres Sergai Minta Masyarakat Jangan Takut Basmi Narkoba

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 12 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robinson Simatupang mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat jangan takut untuk Berantas Peredaran gelap Narkoba di wilayah hukum Polres Serdang Bedagai

Hal tersebut di sampaikannya saat gelar kegiatan rapat koordinasi tentang tahapan kegiatan pembentukan dan tindak lanjut kegiatan posko Kampung Tangguh Anti Narkoba di Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan yang berlangsung di Aula Patriatama Polres Serdang Bedagai, Jumat (9/7/2021)

Dalam arahannya Kapolres Serdang Bedagai mengatakan untuk kepala Desa umumnya seluruh lapisan elemen masyarakat jangan pernah takut untuk membasmi Narkoba di Desa Jambur Pulau.

“Tentunya di desa itu para Kepala Dusun lebih mengetahui siapa warga yang keluar masuk di wilayahnya, sebab itu kepala dusun agar memetakan warga penduduk Dusun untuk mengetahui kegiatan warga setempatnya,” katanya.

Menurutnya, dalam pemberantasan narkoba saat ini lebih mudah, karena saat ini sudah ada PPKM Mikro di setiap Desa, yang mana kita bisa cepat mengetahui warga yang terkontaminasi dengan cara memeriksa setiap warga yang keluar masuk di dusun tersebut.

Di samping itu dalam intruksi Kapolres, untuk Sat Narkoba agar terbuka terhadap warga Jambur Pulau agar memudahkan penangkapan terhadap warga yang terkontaminasi.

Demikian juga Para Kades, BNN dan Forkopimda agar ikut serta dalam membasmi narkoba di Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan, katanya.

Sementara Kepala Desa Jambur Pulau Selamat sangat mengapresiasi dan mendukung kinerja serta program Kapolres dan jajaran untuk memberantas bandar narkoba yang berada di Desa Jambur Pulau.

“Kami masyarakat Jambur Pulau siap membantu Polres Sergai melakukan penangkapan bandar narkoba yang selama ini meresahkan warga setempat”, ucapnya

“Saya, Kepala Dusun, relawan dan masyarakat akan segera menginformasikan jaringan pengedar narkoba yang ada di Desa Jambur Pulau Kecamatan Perbaungan”,tandasnya.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed