oleh

Kapolres Tebing Tinggi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal

-Serdang Bedagai-Dibaca : 21 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso S.IK meninjau pelaksanaan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (15/6/2021) di SMA Negeri 1 Tebingtinggi Desa Paya Mabar Kecamatan Tebingtinggi Kabupaten Serdang Bedagai.

Kapolres Tebingtinggi didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Serdang Bedagai Faisal Hasrimy dan Kepala Dinas Pemerintahan Masyarakat Desa (PMD) H Ikhsan AP melihat langsung pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 massal dengan target 2.500 orang.

Kapolres AKBP Agus Sugiyarso menjelaskan, hari ini kita meninjau langsung pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 secara massal dengan target 2.500 orang yang terdiri dari Guru, Bhayangkari dan Lansia yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai.

“Saat ini kegiatan penyuntikan vaksinasi sedang berlangsung, terlihat antusias warga penerima vaksin begitu besar dalam mensukseskan program vaksinasi ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menghimbau kepada warga masyarakat agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Vaksinasi dapat memperkuat daya tahan tubuh terhadap serangan virus, namun yang terpenting adalah tetap menjalankan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas agar terhindar dari penyebaran virus,” kata Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan bahwa, penyebaran Covid-19 saat ini masih menjadi ancaman bagi kita semua. Untuk itu dibutuhkan kesadaran diri untuk saling menjaga agar upaya pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 dapat berjalan dengan baik.

“Lindungi diri kita, keluarga kita dan orang-orang disekitar kita dari penyebaran Covid-19. Dengan menjalankan Protokol Kesehatan kita sudah membantu upaya pemerintah dalam menekan angka penularan Covid-19. Jadilah duta kesehatan bagi diri kita sendiri, keluarga kita dan orang disekeliling kita,” ajak Kapolres AKBP Agus Sugiyarso.

Pelaksanaan kegiatan penyuntikan Vaksinasi Massal yang dilaksanakan Pemkab Serdang Bedagai dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat. (red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed