oleh

Kebun Gunung Para Pasang Spanduk Untuk Mengedukasi Karyawan

-Serdang Bedagai-Dibaca : 26 Kali
PTPN III Kebun.Gunung Para eduksi karyawan pasang spanduk mini di lahan afdeling. (wartatoday/Hasan Basri Sinaga)

SERGAI, WARTATODAY.COM – PTPN III Kebun Gunung Para pasang spanduk mini diberbagai titik areal lahan afdeling. Spanduk tersebut bertuliskan peringatan dan himbauan berbentuk edukasi agar dapat dipahami karyawan lapangan (penderes).

Manager PTPN III Kebun Gunung Para melalui Asisten Personalia Kebun (APK) Adi Ginting kepada wartatoday, Selasa (23/2/2021) menyebutkan, spanduk mini tersebut telah terpasang hampir disetiap afdeling. Spanduk tersebut ditujukan kepada karyawan yang tugasnya menderes atau menyadap karet (getah latek).

“Spanduk tersebut dipasang ditiap-tiap afdeling untuk mengedukasi karyawan agar dalam melakukan tugasnya menyadap karet mengikuti aturan. Karena dalam menyadap atau menderes ada tata cara dan aturan yang harus dipatuhi karyawan,” kata APK

APK juga menjelaskan bahwa spanduk ini dipasang sebagai pengingat agar karyawan dalam melaksanakan tugasnya sungguh-sungguh sehingga dapat menghindari kesalahan-kesalahan dalam bekerja.

“Tujuannya agar hasil produksi yang dicapai sesuai dengan target dan pemeliharaan pohon karet tetap terjaga dengan baik,” ujarnya.

Spanduk mini yang bertuliskan himbauan seperti ‘Awas Luka Kayu’ dan ‘Awas Talang Mepet’ terpasang di setiap afdeling yang ada. PTPN III Kebun Gunung Para terdiri dari 5 afdeling tanaman karet dan 1 afdeling tanaman kelapa sawit. Dengan pemasangan spanduk mini ini pihak perkebunan mengharapkan karyawan lebih memahami fungsibsan tugasnya secara profesional. (HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed