oleh

Mabuk Berat, Pria Ini Nekat Perkosa Nenek Dua Cucu

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 1.413 Kali
Pelaku saat diamankan petugas.- (Photo : Hms Res Sergai)

SERDANGBEDAGAI, WARTATODAY.COM – Seorang Pria berinisial RN (27) tega memperkosa tetangganya sendiri yang sudah memiliki dua cucu berinisial Ja (46). RN nekat melakukan aksi bejat itu karena sudah dibawah pengaruh arkohol alias mabuk berat.

Informasi yang diperoleh, peristiwa pemerkosaan itu terjadi pada Jumat (19/1/2018) malam sekitar pukul 23.00 Wib. Dikediaman korban di desa Karang tengah Kecamatan Serbajadi kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Saat itu pelaku dalam kondisi mabuk melintas dirumah korban, lalu pelaku mengintip korban yang sedang tidur sendirian didalam rumahnya. Melihat kesempatan itu, pelaku kemudian membuka secara paksa jendela rumah korban lalu masuk ke dalam ruang tamu dan selanjutnya dalam kamar korban

Melihat posisi janda yang telah punya cucu itu terlentang namun masih berpakaian lengkap. Pelaku langsung memeluk korban dan spontan korban terkejut dan langsung bangun. Melihat pelaku yang dikenalnya , korban pun menjerit dan pada saat itu juga pelaku langsung menutup mulut korban dengan bantal serta mengancam korban.

Karena takut, akhirnya nenek itu pasrah saat pelaku mempreteli pakaian korban dan kemudian menyetubuhi korban. Puas melampiaskan nafsunya, pelaku yang telah memiliki istri dan satu anak itu kemudian memakai pakaiannya dan meninggalkan korban begitu saja. Selanjutnya korban pun mengadukan peristiwa itu ke Polsek Dolok Masihul.

Baca Juga : Jual Sabu Ke Polisi, Pria Ini Diciduk Polsek Dolok Masihul

Kapolres Sergai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melaui Kapolsek Dolok Masihul AKP Cahyandi membenarkan peristiwa itu setelah adanya pengaduan korban dan begitu petugas menerima pengaduan, malam itu juga petugas langsung meringkus pelaku di rumahnya tanpa perlawanan.

“Tersangka di ditangkap di rumahnya dan selanjutnya diboyong ke komando berikut barang bukti guna pemeriksaan serta peroses hukum,” jelas Kapolsek dalam keterangannua.-

Sumber : Humas Res Sergai

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed