oleh

Kabar Jokowi Bakal Kunjungi Labura Hebohkan Masyarakat

-Labuhanbatu Utara-Dibaca : 1.451 Kali
(foto : int)

AEK KANOPAN I WARTATODAY.COM – Sudah hampir sepekan ini masyarakat Labuhanbatu Utara (Labura) dihebohkan oleh kabar angin bahwa dalam waktu dekat ini Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke daerah ini.

Di hampir seluruh tempat di daerah ini, masyarakat membicarakan perihal kedatangan orang nomor satu di republik ini. Informasi terhimpun di tengah masyarakat, Jokowi disebut – sebut akan berkunjung ke Kecamatan Kualuh Hilir pada bulan februari mendatang dalam rangka melakukan acara panen raya.

Penelusuran wartawan, rencana kedatangan Jokowi ke daerah ini adalah upaya dari organisasi Jemaah Batak Muslim Indonesia (JBMI).

Darwin Marpaung, Sekretaris JBMI Kabupaten Labuhanbatu Utara, saat dikonfirmasi via ponselnya mengatakan, kedatangan orang nomor satu Indonesia ini belum bisa dipastikan. Darwin menerangkan, lembaganya sedang berusaha agar kiranya Jokowi berkenan untuk berkunjung ke daerah ini.

“Kita masih berupaya agar beliau berkenan untuk mengunjungi daerah kita. Jika usaha ini berhasil, tentunya akan memberikan dampak positif bagi peningkatan pembangunan di daerah ini, terutama sektor pertanian kita. Semoga saja upaya kita membuahkan hasil”, terang Darwin.

Darwin juga menerangkan, Pebruari mendatang, lembaganya akan menggelar acara panen raya di Kualuh Hilir. Panen raya ini akan dilakukan dalam konsep adat dan budaya Gondang Gotilon (pesta rakyat_red). “Kita sama – sama berharap agar beliau berkenan meluangkan waktunya mengunjungi daerah kita ini. Sejauh ini, kita masih menunggu kepastian dari istana”, tutup Darwin.

Pantauan di lapangan, saat ini sedang giat – giatnya dilakukan perbaikan akses jalan menuju Kecamatan Kualuh Hilir. Informasi diperoleh, saat ini alat – alat berat Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Labura sedang bekerja memperbaiki akses jalan menuju kecamatan pesisir Labura tersebut.

Namun sangat disayangkan, hingga berita ini ditulis, keterangan resmi terkait hal ini belum bisa diperoleh dari elit Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. (darrenz).

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed