oleh

Mandi Di Sungai, Dua Remaja Tebingtinggi Hanyut

Warga dan petugas memgevakuasi Jasad Korban M Asry Munaluaroh dari sungai.- (Photo : David Simanjuntak

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Dua remaja yang merupakan kakak beradik, hanyut terbawa arus sungai saat mandi-mandi sungai Taren Ancol di Dusun Tanah Rendah, Desa Buluh Duri, Kecamatan Sipispis, kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Minggu (4/3/2018) sekira jam 16.00 Wib.

Kedua remaja itu adalah M Asry Munaluaroh (16) dan adiknya M Ikhsan Ramadan (15), keduanya merupakan warga Perumnas Bagelen, Kelurahan Bagelen, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebingtinggi.

Kapolsek Sipispis AKP J Panjaitan yang dikonfirmasi wartawan membenarkan adanya dua orang abang beradik hanyut terbawa arus sungai Ancol, saat sedang mandi-mandi.

“Jasad salah satu korban, yakni M Asry Munaluaroh telah ditemukan sekitar jam 17.02 wib dalam keadaan tidak bernyawa lagi, sementara, sang adik, yakni M Ikhsan Ramadan belum ditemukan” terangnya

Jasad M Asry Munaluaroh berhasil ditemukan.- (Photo : David Simanjuntak)

Informasi yang diperoleh, kejadian ini sendiri berawal ketika kedua korban bersama dengan beberapa teman-temannya juga warga Bagelen, mandi-mandi di sungai Taren Desa Buluh Duri tersebut

Selanjutnya, korban M Asry Munaluaroh menyeberangi sungai, kemudian pada saat ia mau kembali menyebrang, tiba-tiba korban tengelam. Melihat abangnya tengelam, sang adik M Ikhsan Ramadan  datang dan hendak menolong, namun karena arus cukup deras, M Ikhsan juga ikut terbawa arus dan tenggelam.

Melihat keduanya hanyut, teman korban, Azis Hidayat mencoba hendak menolong keduanya tapi tidak berhasil sehingga Azis juga ikut hanyut, namun saat itu Azis bisa selamat dan menepi ke bebatuan.

Mendengar ada orang hanyut, warga sekitar dibantu Polisi segera melakukan pencarian, dan sekira jam 17.00 wib , korban M Asry Munaluaroh ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi.

“Saat ini masyarakat beserta Polisi masih terus melakukan pencarian terhadap M Ikhsan, satu korban yang sampai kini belum di temukan” ungkap Kapolsek.

Baca Juga : Satu Malam Hanyut, Jasad M Ikhsan Di Temukan Mengapung Di Sungai

Hingga berita dikirimkan ke meja redaksi, pihak kepolisian dengan dibantu masyarakat sekitar, masih terus  melakukan upaya pencarian terhadap korban M Ikhsan.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed