oleh

Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Parit PTPN III Rambutan

Petugas Inafis Polres Tebingtinggi mengevakuasi mayat Mr X.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Warga dusun V Desa Sei Periok kecamatan Tebingtinggi kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas (Mr X) ditemukan mengambang didalam parit perbatasn perkebunan PTPN III Rambutan dengan persawahan masyarakat, Kamis (3/1/2019) sore.

Informasi diperoleh, mayat itu pertama kali diketahui seorang warga yang melintas di kawasan itu dengan posisi telungkup. Selanjutnya warga melaporkan hal itu ke Polsek Tebingtinggi.

Menerima laporan adanya penemuan mayat itu, pihak Polsek Tebingtinggi bersama tim Inafis Polres Tebingtinggi langsung turun ke lokasi guna melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban

Kapolsek Tebingtinggi AKP R Simanjorang yang dikonfirmsi wartawan membenarkan penemuan sesosok mayat Pria tersebut. Disebutkan, Mayat itu diperkirakan berusia sekitar 45 tahun, dengan ciri ciri beebadan gemuk, berambut Pendek lurus dan memakai baju kaos warna Hitam serta Celana Jeans biru

Pihak kepolisian belum bisa memastikan kematian korban, namun dari pemeriksaan awal yang dilakukan tim Inafis Polres tebingtinggi tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Disebutkannya, Petugas sudah mengevakuasi jasad korban dan dibawa ke RSUD dr Kumpulan Pane kota Tebingtinggi untuk keperluan visum. Apa penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan,- (Wan)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed