oleh

Mobil Bendahara SMAN I Tebing Syahbandar Dibobol Maling, Uang Rp.43 Juta Raib

Photo : Ilustrasi.- (net)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Mobil milik Hendra, bendaharawan SMAN I Tebing Syahbandar, dibobol maling saat parkir di jalan Thamrin kota Tebingtinggi, Senin (3/12/2018), akibatnya uang gaji Guru Nomor SMAN Tebing Syahbandar sebesar Rp. 43.750.00p yang disimpan dalam mobil itu raib disikat pencuri.

Informasi yang diperoleh, saat itu korban Hendra, warga jalan Bukit Kubu Kelurahan Lalang Kecamatan Rambutan Tebingtinggi ini baru saja memgambil uanh disalah satu Bank di Tebingtinggi sebesar Rp. 43.750.000 untuk membayar gaji guru honor SMAN-1 Tebingsyahbandar kabupaten Serdang Bedagai (Sergai).

Setelah mengambil uang di Bank, korban kemudian pergi ke salah satu tukang pangkas di jalan Thamrin untuk mencukur rambut. Setelah memarkirkan mobilnya di depan tukang pangkas itu, Hendra kemudian masuk untuk cukur rambut, Namun setelah selesai dan saat korban kembali ke lokasi mobilnya diparkir, Hendra merasa curiga dan terkejut melihat pintu mobilnya setengah terbuka.

Korban kemudian langsung masuk ke dalam mobil dan memeriksa tas berisi uang yang baru dia ambil di Bank tadi, namun setelah diperiksa uang itu tenyata sudah hilang.

Atas peristiwa itu, Hendra langsung membuat pengaduan ke Polres Tebingtinggi. Petugas SPKT dan tim inavis Polres Tebingtinggi langsung turun melakukan olah tempag kejadian perkara (TKP) dan kini kasus tersebut masih dalam lidik pihak kepolisian.- (ant)

Sumber : antara
print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed