oleh

Bocah Berusia Empat Tahun Tewas Tersengat Listrik

-PERISTIWA, Tebing Tinggi-Dibaca : 994 Kali
Petugas indentifikasi Polres Tebingtinggi memeriksa Jasad Korban.- (Photo : Ewan)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Ramadhan, seorang bocah laki-laki berusia 4 tahun warga Indrapura, Kabupaten Batubara tewas tersengat arus listrik saat sedang berkunjung ke rumah neneknya bersama ibunya, di Jalan Sei Bahbolon, Kelurahan Durian, Kecamatan Bajenis, Kota Tebingtinggi, Senin (3/12/2018) sekira pukul 11.00 WIB.

Korban yang merupakan anak dari pasangan Ucok (39) dan Jumiyah (39) ini diduga tersengat listrik yang berasal dari kabel (wayar) lampu jalan dari salah satu tiang listrik milik PLN yang berada tepat dihalaman depan rumah nenek, Wak Iyah (60).

Informasi yang diperoleh, peristiwa ini bermula saat korban bermain dihalaman depan rumah neneknya itu, sementara sang ibu sedang berada didalam rumah memberi makan nenek korban yang sedang sakit. Tapi tiba-tiba ibu korban berteriak setelah melihat anaknya jatuh pingsan.

Diduga saat bermain, tanpa sengaja korban memegang kabel telanjang dari lampu jalan yang sudah lama mati dan lengket di pagar besi rumah tetangga nenek korban.

Warga sekitar yang mendengar teriakan ibu korban segera menolong korban dan melepaskan kabel/wayar dari genggaman tangan koban. Selanjutnya, korban dilarikan ke RSUD Kumpulan Pane Tebingtinggi, Namun naas, setibanya di rumah sakit, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Padang Hulu bersama tim Identifikasi Polres Teningtinggi yang mendapat laporan peristiwa itu segera terjun ke loakasi kejadian guna melakukan olah TKP.

Kapolsek Padang Hulu AKP RAZ Simamora yang ditemui dilokasi kejadian membenarkan adanya seorang anak tewas yang diduga akibat tersengat arus listrik tersebut, namun penyebab pastinya, menurut Simamora, masih kita lidik.- (Wan/@li)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

News Feed