oleh

Pandawa Lima News Bantu Korban Bencana Banjir dan Kebakaran Rumah

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 35 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Perbuatan baik haruslah dimulai dari diri kita terlebih dahulu, baru kepada orang lain. Demikian disampaikan Kepala Bidang Sosial Pandawa Lima News Setia Budi saat memberikan bantuan kepada warga bantaran Sungai Rampah yang menjadi korban banjir luapan Sungai Rampah, Selasa (15/09/2020)

Kepala Bidang Sosial yang saat itu didampingi oleh Ketua Pandawa Lima News Ardianto, Koordinator Lapangan Sugiono, Kepala Bidang Humas Agus Hariadi, Kepala Bidang Agama Budiono mengatakan bahwa bantuan ini diberikan guna meringankan beban yang diderita para korban bencana banjir, warga Dusun VI Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah.

Setia Budi yang membidangi Sosial Kemasyarakatan menuturkan bahwa tidak ada satu pun masyarakat yang ingin mendapatkan atau merasakan musibah, yang dalam hal ini adalah musibah bencana banjir. “Kita tau, setiap insan manusia pasti ingin hidup dengan tenang, tanpa masalah dan musibah, namun siapa sangka, jika Allah sudah berkehendak”

Budi mengakui bahwa sudah cukup lama menggeluti dunia Pers mengajak seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Serdang Bedagai untuk saling bergotong-royong bergandengan tangan menuntaskan permasalahan yang timbul di masyarakat seperti banjir pada saat ini melanda masyarakat bantaran sungai rampah.

Seperti yang selalu dipesankan oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya kepada seluruh insan yang ditemuinya termasuk Pandawa Lima News, “Kita sebagai sesama manusia, yang hidup bertetangga harus dapat membantu satu dengan yang lainnya, jangan takut untuk membantu saudara kita, sebab apa yang kita berikan akan menjadi ladang amal baik bagi kita di hari akhir”, Budi mengisahkan.

Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini, saya beserta rekan jurnalis lainnya menyampaikan prihatin atas musibah yang tengah dihadapi masyarakat bantaran sungai rampah, semoga seluruh masyarakat bantaran sungai rampah dapat menjaga kesehatannya, dan selalu dalam lindungan Allah SWT, sebut Budi.

Usai menyerahkan bantuan kepada korban bencana banjir, tim Pandawa Lima News melanjutkan perjalanan menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran rumah milik Ratna warga Kampung Dadap Dusun VI Desa Pergulaan Kecamatan Sei Rampah. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed