oleh

Panombean Juara Tournamen Bola Voli Pembina IMKB

-Serdang Bedagai, SPORT-Dibaca : 1.066 Kali
Pembina IMKB Septian RG Purba, SE menyerahkan tropy juara pertama kepada Tim Voli Panombean. (Fhoto:AR.Manik/WartaToday)

BINTANG BAYU I WARTATODAY.COM – Tim Bola Voli Panombean berhasil mengalahkan Bandar Pinang 3-2 (22-25,25-20,25-19,23-25,15-12),pada pertandingan final tornamen bola voli Piala Pembina Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bintang Bayu di Lapangan Bola Voli SMP Teladan,Minggu (15/7).

Pertandingan yang disaksikan ratusan penonton berlangsung seru.Ketua Ikatan Mahasiswa Kecamatan Bintang Bayu (IMKB) Theo Persada Purba,kepada WartaToday,mengatakan tournamen Bola Voli ini terselenggara atas gagasan Pembina IMKB Septian RG Purba, SE.Awalnya tidak ada program ini didalam program kerja IMKB,ujar Theo.Kita diminta sang pembina untuk mengadakan tournamen yang tujuannya untuk meningkatkan persatuan para pemuda khususnya di Kecamatan Bintang Bayu.Selain itu dari Kecamatan Serba Jadi juga turut ambil bagian yakni Desa Kuala Bali dan Kelapa Bajohom.

Theo merinci,pertandingan yang dimulai sejak 24 Juni hingga 15 Juli terbagi dalam empat grub diikuti 15 tim yakni Pergajahan Kahan 2 tim,Bintang Bayu 2 tim,Marihat Dolok,Bandar Magodang 2 tim,Kelapa Bajohom,Dolok Masango, Bandar Pinang,Panombean,Ujung Negeri Kahan, Kuala Bali,Huta Durian,dan Gudang Garam.

Hadiah untuk juara 1 sampai 4 terdiri dari tropy dan uang pembinaan masing-masing Rp1,5 Juta,Rp1 Juta,Rp500 Ribu, dan Rp250 Ribu.Semuanya berasal dari Pembina IMKB.Selain itu Ketua Karang Tarung Desa Bintang Bayu Muhammad Amin Siregar juga berpartisipasi memberikan Tropy dan uang tunai Rp500 Ribu kepada Tosser dan pemain terbaik
Menariknya lagi,Kapos Polisi Bintang Bayu Aiptu Harto Pardede juga turut memberikan hadiah uang tunai Rp500 Ribu kepada supporter terbaik.

Sementara itu,Pembina IMKB Septian RG Purba,SE yang juga Sekretaris PAC Ikatan Pemuda Karya (IPK) Bintang Bayu kepada WartaToday singkat mengatakan,kegiatan ini sebagai wadah bagi para pemuda ataupun warga untuk menyalurkan hobbi dengan olahraga Voli.Dengan ini juga kita berharap tumbuh jiwa sportif dan menjaga kelimpahan serta tercegah dari hal-hal negatif seperti penyalahgunaan narkoba.

Usai pertandingan panitia mengumumkan pemain terbaik diraih Kurpit (Panombean),Tosser terbaik Zulfan (Bandar Pinang) dan Supporter terbaik diraih Panombean.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed