oleh

Parkir Disamping Rumah, Mobil Toke Ikan Lele Disikat Maling.

Korban saat memberikan keterangan kepada petugas Polres Tebingtinggi yang melakukan cek TKP di rumah korban.-

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Nasib apes dialami Eko Wiguna (28), warga Dusun V desa Kota Baru, kec Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai). Cicilan baru saja lunas, namun Mobil Pick Up L.300 BK 9030 NE miliknya malah raib disikat Malingg dari samping rumahnya, Kamis l18/1/2018) dini hari. Peristiwa itupun selanjutnya dilaporkan korban ke Polres Tebingtinggi.

Eko Wiguna yang dikenal sebagai Toke Ikan Lele itu, menceritakan sepulang dari undangan pesta tepatnya pukul.02.00 Wib. Eko dan istrinya kemudian menonton TV di ruang tamu rumah mereka. Tapi tiba-tiba dia mendengar suara mobilnya di hidupakan. Merasa curiga, korban kemudian keluar melihat mobilnya dan saat itu mobil korban yang sebelumnya dia parkir di samping rumah itu terlihat telah dibawa orang.

“Mengetahui mobilku dicuri, aku pun berteriak sambil mengejar pelaku dengan memakai Sepeda motor, tapi aku tidak berhasil mengejar pelaku. Selanjutnya, sekira jam 10.00 wib, akupun membuat laporan ke polisi” ujar Eko embari menambahkan kalau Mobilnya itu baru saja kreditnya lunas.

Pihak SPKT Polres Tebingtinggi yang menerima pengaduan korban kemudian meluncur ke lokasi kejadian bersama Tim Inafis untuk melakukan olah TKP.

Ka SPKT Aiptu Terlaksana Sembiring yang dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian membenarkan tentang adanya pencurian mobil jenis Pick Up L.300 BK 9030 NE milik Eko Wiguna tersebut

“Tapi siapa pelakunya masih dalam proses penyelidikan” ujar Sembiring.- (Vid)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed