oleh

PPL se Kabupaten Labuhanbatu Utara Dilantik

-Labuhanbatu Utara, POLITIK-Dibaca : 465 Kali
Photo : Ilustrasi.- (int)

AEKKANOPAN, WARTATODAY.COM – Sebanyak 84 Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) se-Labuhanbatu Utara, yang akan bertugas mengawasi pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 di Masing-masing Desa/Kelurahan, secara resmi dilantik di Aula Grans Hotel Labuhanbatu Utara (Labura), Kamis (18/1/2018).

Ketua Panwaslu Labura Rudi Aspizar dalam arahannya antara lain mengatakan, PPL yang dilantik berjumlah 84 dari 90 orang. Enam PPL lainnya belum dilantik karena sesuatu persoalan.

“Kita lembaga negara yang kerjanya mengawasi setiap tahapan yang dilaksanakan KPU. Kita harus memastikan setiap tahapan sesuai dengan apa yang direncanakan dan ditetapkan,” ujarnya.

Rudi menyatakan bangga karena PPL itu merupakan pekerjaan 24 jam. Jika ada pelanggaran, PPL wajib menangani, melaporkan ke Panwascam dan seterusnya. “Tugas kita banyak,” tegasnya.

Dalam acara yang turut dihadiri Wakil Bupati Labura Dwi Prantara itu juga dilakukan pembacaan dan penandatangan pakta integritas yang dilaksanakan perwakilan PPL yang dilantik.- (ant/is)

Reporter : Antara
Editor : Ismail

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.