oleh

Pembekalan Dewan Pengawas dan Dewan Hakim MTQ di Sergai

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 316 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Bupati Serdang Bedagai Ir H Soekirman diwakili Asistem Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin,hadiri pembekalan Dewan Pengawas, Dewan Hakim MTQ XV Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2019 Senin, (25/2) di Aula Sultan Serdang Komplek Kantor Bupati di Sei Rampah.

Bupati Sergai melalui Asisten Ekbangsos Ir. H. Kaharuddin mengatakan, penyelenggaraan MTQ XV Kabupaten Serdang Bedagai tahun 2019 merupakan suatu upaya kita bersama untuk membina, meningkatkan dan mendorong kepada masyarakat untuk mempelajari dan mendalami isi kandungan Al-Qur’an serta sebagai evaluasi kemampuam para Qori/Qori’ah di tingkat Kabupaten Serdang Bedagai yang nantinya bagi para pemenang akan dikirim pada MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara sebagai duta Kabupaten Serdang Bedagai.

Bupati berharap agar kiranya para majelis hakim yang akan melaksanakan tugas pada tanggal 26 Februari sampai dengan 2 maret 2019 kiranya dapat melaksanakan tugas dan wewenang perhakiman dengan baik.

Bupati juga meminta agar ketua dewan hakim dapat menetapkan pembagian kerja para majelis hakim dalam bidang penilaian dan tugas tugas lain serta melaksanakan koordinasi keseluruh majelis dalam menjalankan tugas serta diharapkan agar kiranya seluruh anggota majelis hakim dan dewan hakim dapat melakukan koordinasi dengan baik untuk suksesnya penyelenggaraan MTQ XV Kabupaten Serdang Bedagai, ujar Kaharuddin.

Hadir dalam acara tersebut Kemenag Sergai Sarmadan Nur, Ketua MUI Sergai KH. Luckman Yahya,Kabag Kesra Sudarno S.Sos Serta para dewan pengawas daan dewan Hakim MTQ XV Kabupaten Serdang Bedagai Tahun 2019.(ARM )

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed