oleh

Pisah Sambut Camat Sipispis Diwarnai Suasana Haru

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 328 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Pemerintah Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) gelar Pisah Sambut dari camat lama MH Tambunan kepada camat baru Richard HP Nainggolan, Jumat (5/8/2022) di Wisma PTPN3 Kebun Gunung Pamela.

Terlihat hadir dalam acara Pisah Sambut anggota DPRD Sumut Delpin Barus, Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, Danramil 15 Sipispis, G.M.Dser 1 Gunung Pamela Hadi Saputra, Manager kebun pamela Ir.Abdul Haris Rangkuti, aparatur kecamatan dan desa, serta tokoh masyarakat sekitar.

Anggota DPRD Sumut Delpin Barus dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa seluruh kepala desa yang hadir melepas Camat yang lama dan menyambut Camat yang baru dan berharap jika ada keburukan tinggalkan di perbatasan, ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolsek dan Danramil Sipispis. Mereka mengucapkan selamat jalan kepada camat yang lama dan selamat datang bagi camat yang baru. Kami siap bekerjasama, kata mereka.

Richard Nainggolan selaku Camat Sipispis yang baru dalam kata sambutannya menyebut bahwa, Kecamatan Sipispis bukanlah hal yang asing bagi nya, karena tahun 2006 pernah disini dan siap bekerjasama dengan semua pihak instansi yang terkait.

Mewakili kepala Desa sekecamatan Sipispis Rajali purba mengatakan Kita sangat kehilangan dengan sosok Camat MH Tambunan dan semoga Camat yang baru bisa saling bekerjasama.

Camat lama MH Tambunan menyampaikan bahwa ini adalah amanah pengabdian bagi saya untuk pindah ke tempat baru, meskipun saya bersedih meninggalkan masyarakat Sipispis dan berharap agar silatuhrahmi tetap terjalin, tutup Tambunan. (HBS)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.