oleh

Polsek Kotarih Bangun Sinergitas Dengan Panwaslu Bintang Bayu

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 46 Kali
Ketua Panwaslu Bintang Bayu disaksikan Camat dan Kapospol Aiptu Harto Pardede memakaikan masker kepada warga yang melintas tanpa masker.(ist/wartatoday)

SERGAI, WARTATODAY.COM –
Kegigihan dalam rangka membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat sama hal menambah kekuatan dalam mewujudkan situasi yang damai tentram bagi langkah Kepolisian Polsek Kotarih khususnya Pos Polisi Bintang Bayu terus dilakukan.

Kali ini bersama Camat Bintang Bayu Sri Hernawati dan Ketua Panwaslu Abdul Rahman Manik ,Kapospol Bintang Bayu AIPTU Harto Pardede melakukan aksi bagi-bagi masker kepada warga yang tidak mengenakan masker dan 50 nasi bungkus kepada warga,Senin (14/9/2020) di jalan utama Kantor Camat setempat.

Pardede mengatakan, kegiatan ini selain dalam rangka penegakan disiplin sesuai PP 06 Tahun 2020 dan Pergub No 34 tahun 2020 juga dalam membangun sinergitas agar dengan komunikasi kamtibmas dapat terwujudnya.Sinergitas antara aparat keamanan dan semua pihak untuk membangun kontruksi keamanan yang kondusif guna mewujudkan rasa aman terutama pada masa-masa saat ini yakni Pilkada Bupati dan Wakil Bupati ,ujar Harto.

Pihaknya berharap warga selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu mematuhi (3M) yaitu mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak dan memakai masker untuk menghindari penyebaran virus covid 19.

Ada sekitar 100 masker dan 50 nasi bungkus yang kita bagikan,ujar Harto yang pada kesempatan itu juga tampak menindak dua warga yang tidak mengenakan masker dengan cara push up.

Camat Bintang Bayu dan Ketua Panwaslu pada kesempatan itu menyambut baik upaya yang dilakukan oleh pihak Kepolisian terlebih yang berkaitan dengan penegakan disiplin dalam menjaga protokol kesehatan.”Ya kita mendukung,sebab di penyelenggara pemilu sendiri aturan terkait menjaga protokol kesehatan ini terang diatur dalam PKPU Nomor 6 Tahun 2020 yang diubah menjadi PKPU 10 Tahun 2020,ucap Abdul Rahman Manik.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed