oleh

Ribuan Warga Meriahkan Hari Jadi Kecamatan Bintang Bayu ke-12

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 496 Kali
Tumpeng: Camat Sri Hernawati,S.Sos melakukan potong tumpeng dalam rangka Hari Jadi ke -12. (AR.Manik/WartaToday)

SERGAI, WARTATODAY.COM – Ribuan warga turut serta menyemarakkan Hari Jadi Kecamatan Bintang Bayu ke-12 yang dipusatkan di Halaman Kantor Camat, Kamis (17/1) dihadiri Camat Bintang Bayu, Sri Hernawati,S.Sos, Kapos Aiptu Harto Pardede, Peltu M Turnip Danpos Koramil-17 Kotarih, Ka KUA, Korwil Pendidikan, tokoh masyarakat, agama, Kepala Desa, perangkat desa, Panwaslu, PPK, pelajar dan masyarakat lainnya. Acara juga ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Camat.

Camat Bintang Bayu Sri Hernawati, S.Sos pada kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat untuk bersyukur atas segala harapan yang telah didapatkan kecamatan yang telah berusia 12 tahun.Pembangunan yang telah dinikmati adalah buah dari kerja keras dan kekompakan selama ini. “Kedepan Bintang Bayu harus tetap berbenah agar lebih baik lagi”ujar camat.

Terkait Pemilu 2019 Hernawati meminta seluruh masyarakat yang telah terdaftar jangan golput dalam pemilu 2019 dan tetap guyub dan menjaga kekompakan.”Gunakan hak pilih dan pilih sesuai hati nuraninya”, harapnya.

Sementara Kapos Bintang Bayu Aiptu Harto Pardede mengajak warga mengeratkan persatuan dan kesatuan serta menciptakan rasa aman agar tidak ada perpecahan.Beda pilihan boleh tapi jangan membuat perpecahan.”Jangan gara-gara beda pilihan sampai-sampai kuburan pun dibongkar atau pindah “ujar Pardede sembari menghindari gesekan agar terjaga kekondusifan.

Lepas: Camat Bintang Bayu melepas peserta jalan santai. (AR.Manik/WartaToday)

Hari jadi Bintang Bayu tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti jalan santai, lomba senam sehat,tarik tambang dan lari goni.

Ketua Panitia M Yunus yang juga Ketua APDESI Kab Serdang Bedagai mengatakan untuk hadiah utama jalan santai adalah satu buah mesin cuci dan ratusan hadiah menarik lainnya.Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah berpartisipasi baik moril dan materil sehingga acara berlangsung dengan baik.

Hadiah: Camat Bintang Bayu menyerahkan hadiah utama jalan santai. (AR.Manik/WartaToday)

Hasil akhir lomba Senam Menuju Bintang diraih Desa Gudang Garam disusul Sarang Giting Hulu dan Siahap.Sementara Juara tarik tambang PKK Desa Sarangiting Kahan,Marihat Dolok dan Bandar Magodang.Untuk hadiah utama jalan santai satu buah mesin cuci diterima Nurmalasari Sipayung dari Pergajahan Hulu. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed