oleh

Romo Anggota MPR RI Kunjungi Sergai

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 15 Kali

SERGAI,WARTATODAY.COM – Anggota Majelis Perwakilan Rakyat Republik Indonesia(MPR RI) H.Raden Muhammad Syafii (Romo) berkunjung ke Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sabtu (31/07/2021) Sekitar Pukul 15.00 WIB tepatnya di Dusun II Desa Sei Rampah Kecamatan Sei Rampah dalam rangka Sosialisasi Daerah Pemilihan (Sosdapil).

Romo yang memiliki tujuh orang Putra/Putri serta 25 cucu telah mendirikan Rumah Aspirasi Center yang berfungsi sebagai tempat pengaduan masyarakat yang ingin mendapat bantuan hukum secara gratis.

Banyak permasalahan yang harus diselesaikan di setiap dapil saya,oleh sebab itu saya membentuk Rumah Aspirasi Romo Center, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum,ujar Romo.

Dijelaskannya banyak masyarakat takut bersaksi hukum dikarenakan ada deking-deking yang menakut nakuti masyarakat agar tidak bersaksi.Demi tegaknya hukum di negara Republik Indonesia ini, ada permasalahan soal tanah, permaslahan hukum jika merasa terdzolimi boleh mengadukan permasalahannya ke Romo Center tanpa dikutip biaya,tegas Romo.

Sementara Ketua DPRD Muhammad Riski Ramadhan Hasibuan,menyampaikan bahwa kegiatan tersebut adalah bagian sosialisasi Dapil yang dilakukan oleh anggota MPR RI dari partai Gerindra yang tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kita sama sama tahu bahwa adanya pergeseran akibat penanganan wabah virus Covid19,mengakibatkan program program yang sudah di rencanakan kurang berjalan maksimal.

Pada kesempatan yang sama,Ketua DPK MPI Sergai Nazzaruddin menyampaikan mengucapakan terimakasih kepada Anggota MPR RI Raden Muhammad Syafii dari Partai Gerindra.Dia berharap semoga kunjungan bapak bisa menyerap aspirasi masyarakat Sei Rampah, semoga didusun 2
II Desa Sei Rampah ini bisa lebih mendapat perhatian untuk lebih maju.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed