oleh

Rumah PNS Disantroni Maling, Emas 166 Gram Raib

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 525 Kali
Photo : Ilustrasi.- (net)

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Rumah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS), Elpide Br Hutabalian (57) di Dusun II, Desa Juhar, Kecamatan Bandar Khalifah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) disantroni Maling, Minggu (25/3/2018) pagi.

Dari Rumah itu, Pencuri pun berhasil membawa kabur Emas Seberat 166 Gram, Uang tunai Rp. 3,5 juta, 1 Unit HP merk Samsung, 2 Unit HP merk Oppo serta sejumlah Tas dari berbagai merk

Kasubbag Humas Polres Tebingtinggi AKP MT Sagala yang dikonfirmasi wartawan di Mapolres tebingtinggi, Senin (26/3/2018) siang membenarkan peristiwa itu dan disebutkannya kasus pencurian itu telah ditangani Polsek Bandar Khalifah bekerjasama dengan Satreskrim Polres Tebingtinggi.

“Dari hasil olah TKP dan penyelidikan sementara yang dilakukan tim identifikasi dilokasi kejadian, pelaku yang belum diketahui jumlah daj identitasnya itu diduga masuk kerumah korbam dengan cara merusak pintu bagian belakang rumah dan kemudian merusak pintu kamar tidur korban” ucap MT Sagala.

Setelah berhasil masuk ke kamar korban, pelaku kemudian mengambil batang-bafang berharga berupa Beberapa HP dalam lemari pakaian yang berada dinkamar korban, Uang Rp 3,5 juta dan perhiasan emas berbagai bentuk seperti cincin, gelang, kalung dengan total berat keseluruhan sekitar 166 gram serta tas dari berbagai merk dan bentuk.

“Akibat pencurian ini, korban mengaku mengalami kerugian sekitar Rp 99 juta. Dan hingga saat ini, kita masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkapkan pelaku pencurian di kediaman korban,” terang Kasubbag Humas.- (Nal)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed