oleh

Direktur RSUD Kumpulan Pane Dilantik, Ini Pesan Wali Kota

-Tebing Tinggi-Dibaca : 1.203 Kali

TEBINGTINGGI, WARTATODAY.COM – Wali Kota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan resmi melantik dr Johnly Boelian Dahcan sebagai direktur RSUD dr H Kumpulan Panes, di Aula RSUD tersebut, Senin (26/3/2018).

Dalam Amanatnya, Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan bahwa sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016. jabatan Direktur RS menjadi jabatan fungsional yang merupakan Unit Pelayanan Teknis (UPT) dari Dinas Kesehatan.

Karenanya Wali Kota berharap agar Direktur yang baru senantiasa menjalin komunukasi secara aktif ke Dinas kesehatan juga kepada para wadir dan jajaran staf di RSUD itu.

Umar juga berpesan bahwa di Rumah Sakit itu tidak ada yang harus ditutup-tutupi, namun semua harus transparan, karena orang yang bekerja di RS adalah orang profesional dan diharapkan RSUD tersebut terus menjalankan fungsi-fungsi pelayanan medik kepada masyarakat sebaik-baiknya.

“Lakukan evaluasi setiap bulannya guna menjadikan RS sebagai salah satu penunjang program pembangunan menjadikan Tebingtinggi sebagai kota jasa, dan diantaranya jasa kesehatan” ucap Umar.

“Untuk itu di RS ini diperlukan kebersihan dan kecepatan dalam memberikan pelayanan kesehatan oleh orang-orang yang profesional bekerja dengan ke ilmuannya” sambung Umar.

Sementara kepada Direktur RSUD yang lama, dr Nanang Fitra Aulia Sp.PK, Wali Kota juga menyampaikan terima kasih atas segala upaya dan prestasi yang diperoleh selama ini untuk memajukan RSUD Kumpulan Pane.

Turut hadir dalam pelantikan itu para pimpinan RS se Kota Tebingtinggi para tenaga medis dan non medis RS dan undangan lainya.- (js)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed