oleh

Sapa Semua Etnik, Soekirman Tampak Sehat Jalani Isolasi

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 90 Kali

SERGAI, WARTATODAY.COM – Bupati Serdang Bedagai H Soekirman terlihat sehat menjalani isolasi mandiri disalah satu rumahsakit akibat terpapar Covid-19 tiga hari lalu. Hal ini terlihat dalam video berdurasi delapan menit saat Soekirman, Rabu (16/9/2020) menyapa warga etnik Jawa, Toba, Karo, Banjar, Minang dan warga Pesisir.

Bupati Soekirman yang tampak terlihat sehat dalam video tersebut pada intinya meminta doa atas kesembuhannya dan agar tetap menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

” Ini hari ketiga saya menjalani masa isolasi dan hingga saat ini dalam keadaan sehat dimana hasil rekam medik menunjukkan suhu badan 36,5 , tensi 118/81 dengan gula darah 135 dan oksigen 1 ration 98,” ujar Soekirman.

Soekirman menjelaskan jika dilihat dari gejala-gejala kesehatan, tidak ada demam flu meski sedikit ada gejala-gejala batuk tetapi tidak sering. “Saya merasakan kondisi badan biasa saja, namun karena hasil laboratorium menyatakan positif maka saya harus ikuti isolasi,” ucapnya.

Kepada seluruh warga dan pegawai yang ada di Pemkab Sergai, dirinya meminta agar tetap melaksanakan tugas seperti biasa dan mengikuti petunjuk atau perintah dari atasan dengan tetap menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak dan mengkonsumsi makanan yang sehat.

Calon petahana ini juga menyampaikan terimakasih atas doa dan simpati yang diberikan melalui media sosial. Bahkan dirinya juga menyapa para relawan agar tetap meneruskan perjuangan dengan melanjutkan yang sudah baik. (ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed