oleh

Satu Unit Rumah Terbakar, Tiga Korban Tewas Terpanggang

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 5.307 Kali
Fhoto : Tiga Korban tewas terpanggang (ist)

BANDAR KHALIFAH, WARTATODAY.COM – Satu unit rumah permanen ludes terbakar, Selasa (2/10), sekitar pukul 05.00 WIB, selepas sholat shubuh di Dusun II Desa Mangga Dua Desa Bandar Tengah Kec.Bandar Khalifah Kab.Serdang Bedagai. Tiga orang meninggal akibat kebakaran tersebut yakni, pasangan suami istri Aziz Saragih (36),Mila dan anaknya Aulia Agustina yang masih berusia 2,5 bulan. Demikian informasi yang diterima WartaToday melalui pesan Watshapp Ifrizal,SH warga Bandar Kahlifah.

Disebutkan, ketiga korban ditemukan tewas didalam kamar rumah orang tua Azis Almarhum Syamsul Saragih. Menurut Syaiful Kepala Dusun Mangga Dua, kemungkinan korban mau menyelamatkan istri dan anaknya aulia agustina yg berada dikamar tengah dari tiga kamar yang ada didalam rumah tersebut dimana api sudah mengepung seluruh ruangan rumah.

Fhoto :1 unit Rumah ludes terbakar (ist)

“Dalam situasi gelap akibat PLN padam sejak Senin (1/10) pukul 23.00 WIB warga hanya dapat berupaya agar api tidak merembet kerumah sebelah,sebab api sudah membesar” ujar Ifrizal yang dihubungi lewat handphone.Setelah api padam warga mengevakuasi ketiga mayat dan ditemukan warga dengan posisi berpelukan.

Camat Bandar Khalifah M.Khairi,S.Sos lewat seluler kepada WartaToday membenarkan bahwa musibah kebakaran tersebut telah menelan korban dan saat ini sudah ditangani Polsek Bandar Khalifah.Secara lisan kejadian itu sudah kita informasikan ke BPBD Serdang Bedagai.

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran dan listrik PLN baru menyala sekitar jam 08.00 Wib pagi ini.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed