oleh

Sekdakab Sergai Hadi Winarno Pamit

-RAGAM, Serdang Bedagai-Dibaca : 179 Kali

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Sekdakab Hadi Winarno pamit dan ucapkan salam perpisahan kepada ASN Kamis (31/10/2019) di Halaman Kantor Bupati Sergai di Sei Rampah. Acara perpisahan yang dikemas dalam apel gabungan diihadiri para Asisten,staf Ahli Bupati,Kepala OPD,Pejabat Administrator,
Pengawas,dan Pelaksana dan Tenaga Kontrak di jajaran Pemkab Sergai.

Sekdakab mengatakan telah berkontribusi dalam mengemban tugas birokrasi di Kabupaten Tanah Bertuah Negeri Beradat selama tiga tahun dua bulan berpesan kepada seluruh jajaran OPD agar tetap menjaga soliditas. “Jaga soliditas, sinergi dan kerja sama antar pasukan birokrasi. Saya berharap tidak mendengar hal-hal yang tidak diinginkan terjadi dalam proses pemerintahan kedepannya.

Dirinya memperingatkan kepada seluruh ASN dengan suaranya yang bergetar, agar menjaga prinsip dan bekerja sungguh-sungguh untuk menghindari masalah hukum, Berat sekali hukuman yang didapat oleh mereka yang terjerat masalah hukum. Selain kehilangan pekerjaan dan mesti menanggung biaya yang mesti dihabiskan untuk menghadapi prosesnya, mereka juga harus mendapat sanksi sosial yang berat.

Ia juga mengakui selama menjabat sebagai pimpinan tertinggi birokrasi di Sergai, ada beberapa hal yang belum dapat ia realisasikan, meskipun sudah ada usaha yang diberikan dengan maksimal. Salah satunya terkait dengan kesejahteraan Tenaga Kontrak yang sampai sekarang masih terganjal kemampuan keuangan daerah. Untuk itu saya akan menitipkan janji ini kepada pengganti saya nanti.

Selama menjabat, tentu berkontribusi banyak bagi prestasi dan keberhasilan yang telah diraih oleh Pemkab Sergai, tetapi ia menganggap setiap prestasi bukanlah kinerja individu, tapi kontribusi bersama dalam sebuah sistem. “Untuk setiap prestasi yang diraih Kabupaten Sergai”, Hadi menambahkan, adalah prestasi kita bersama. Namun jika ada kesalahan dan kekurangan selama saya menjabat, biarlah itu menjadi kesalahan saya, tanggung jawab saya dunia akhirat,ujar Hadi.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed