oleh

Terkait Siswa Jilat WC, Kapolres Sergai Turun Ke TKP

-Serdang Bedagai-Dibaca : 535 Kali
Kapolres didampingi Kabid Dikdas, Jon Lukman tinjau sekolah tempat siswa jilat WC. (foto : AR.Manik/wartatoday)

SEI RAMPAH, WARTATODAY.COM – Kapolres Serdang Bedagai AKBP Nicolas Ary Lilipaly melakukan peninjauan langsung ke SDN 104302 di Desa Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Jumat, (16/03/2018).

Kapolres mendatangi lokasi sekolah dan toilet dimana siswa MBP menjilat WC tersebut. Saat berada diarea Toilet, Kapolres pun sempat mengumpulkan siswa-siswa, dia bertanya kepada siswa yang pada saat itu melihat langsung MBP melakukan perbuatan itu.

Ada beberapa anak yang saat itu mengaku melihat langsung. Namun anak-anak itu menegaskan kalau hukuman untuk menjilat WC bukan dari guru tersebut melainkan permintaan MBP sendiri.

mendengar pernyataan MBP itu sendiri, teman-teman sekelasnya pun megantar MBP ke toliet untuk melakukan hukumannya.

“ Dari keterangan para siswa yang melakukan kegiatan itu adalah MBP dengan diantar temannya ke Toilet, sedangkan gurunya berada diruang kelas,” kata kapolres

Kapolres juga menambahkan, pada saat guru menanyakan hukuman apa kepada dua orang yang tidak membawa tugas tersebut, N salah satu siswa mengatakan akan membeli nasi goreng untuk teman-temannya, sedangkan MBP menyampaikan ia akan menjilat Wc sebagai bentuk hukumannya,” jelas Kapolres

Baca Juga : Ada Siswa ‘Jilat WC’, Wabup Sergai Langsung Kelokasi

Menurut kapolres, dalam hal itu memang ada faktor pembiaran yang dilakukan oleh Oknum guru, namun dari pihak kepolisian akan melakukan penyelidikan dan koordinasi dengan pihak2 terkait, apabila terdapat unsur Pidana maka Polres Serdang Bedagai akan melakukan upaya Hukum secara pidana,” Tegas Kapolres.- (arm)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed