oleh

Simpan Sabu, Grandong Diciduk Polisi

-PERISTIWA, Serdang Bedagai-Dibaca : 1.195 Kali

PEGAJAHAN I WARTATODAY.COM – Santo alias Grandong (40)  pecatan TNI warga Dusun Suka Sari, Desa Suka Sari, Kec Pegajahan, Sergai diciduk bersama kekasihnya Tik (35) sedang melintas di depan klinik Amanda, Dusun IV, Desa Pegajahan, Kec Pegajahan, Sergai Senin (27/8) sekira pukul 17:26 WIB. dari penangkapan itu ditemukan satu paket sabu, tisu majic, serta 3 buah sampo, kuat dugaan keduanya hendak indehoi ke Hotel.Demikian siaran pers Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan AKP.Ilham Harahap,Rabu (29/8)

Grandong merupakan tersangka dari kasus pengembangan Sarkim alias Kim (38) tersangka sabu yang sudah sepekan di tangkap Polsek Perbaungan, dari pengakuan Kim ia mendapat sabu dari Grandong yang saat dilakukan pengembangan berhasil kabur dari rumahnya. Sore itu team Polsek Perbaungan mendapat informasi Grandong sedang melintas di depan klinik Amanda.

Mendapat informasi itu team Polsek Perbaungan langsung mengejar Grandong yang sedang berboncengan dengan teman wanitanya menggunakan Sepeda motor Honda Beat BK 5410 AFQ sempat melawan saat di tangkap namun Grandong pasrah di giring petugas, awalnya petugas tidak menemukan adanya sabu dari Grandong ketika dilakukan kembali pemeriksaan ditemukan satu paket sabu di selipkan dibawah stang kretanya bersama barang bukti langsung di giring ke Mapolsek Perbaungan.

Grandong mengakui sabu itu adalah miliknya dan rencana akan di gunakan sendiri, sedangkan teman wanitanya akan di antar pulang ke rumah di Jampul Perbaungan “ Mau di pakai sendiri wanita ini rencana mau di antar pulang kerumah” kilahnya.

Grandong mengakui kenal dengan Kim namun ia tidak pernah bertransaksi narkoba kepada Kim “ Aku kenal Kim Cuma aku tidak pernah transaksi sabu dengannya” kilahnya lagi.

Sabu di miliki Grandong diakuinya di peroleh dari rekannya warga Perbaungan dan sabu itu dibeli seharga Rp 300 ribu “ Dari kawanku rencana mau dipakai aja bukan di jual lagi” ucapnya lagi.

Kapolres Sergai AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu melalui Kapolsek Perbaungan AKP.Ilham Harahap mengatakan tersangka dan barang bukti masih dalam pemeriksaan dan pengembangan sedangkan teman wanitanya juga dalam pemeriksaan “ Sudah kita amankan dan masih dalam pemeriksaan kasusnya akan kita limpahkan ke Satres Narkoba Polres Sergai” ucap Kapolsek.(ARM)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed