oleh

PSKTS  T. Tinggi Tetap Eksis di PSSI

-SPORT, Tebing Tinggi-Dibaca : 770 Kali
Penguris PSKTS Tebing Tinggi. (foto : wartatoday)

TEBINGTINGGI I WARTATODAY.COM – Dengan segala keterbatasan yang ada dan minimnya support dari para stake holder. Alhamdulillah PSKTS yang merupakan club kebanggaan masyarakat Tebing Tinggi hingga kini eksistensinya tetap diakui di kancah persepakbolaan Indonesia, khususnya di Sumut.

Demikian dikatakan Ketua Harian PSKTS Tebingtingggi, Edwin Dhani, kepada wartawan, usai melakukan klarifikasi atas tudingan miring terhadap pengurus PSKTS yang disebut tidak mangakomodir keikut sertaan PSKTS Junior pada kompetisi Suratin Cup 2018, Selasa (28 Agustus 2018), di kantor Dispora Kota itu.

“Kemarin (senin, 27/8) kita berangkat ke Pengprov PSSI Sumut di jalan sekip Medan dan Alhamdulillah kita memastikan keikut sertaan anak anak berlaga di kompetisi Suratin Cup 2018. Meski belum mampu  berprestasi namun kita tetap mengirim tim untuk berpartisipasi di Suratin Cup setidaknya 3 tahun (2015 – 2017) belakangan ini,”. Ujar Edwin menepis anggapan PSKTS sudah mati.

Didampingi pengurus PSKTS lainnya, AbdullahSani Hasibuan, lebih jauh Edwin mengakui kalau PSKTS tidah pernah berpartisipasi di Liga Nusantara maupun  Liga III, hal ini disebabkan ketidaksiapan para pemain baik secara fifik  maupun mental .

“Kita tidak mau mengirim tim yang hanya menjadi lumbung gol bagi tim lain. Namun kedepan kita akan berusaha mengirim tim untuk berpartispasi di Liga III, In Shaa Allah.” Kata Edwin.

Edwin sedikit menyesalkan adanya unjuk rasa oleh sekelompok pemuda yang peduli sepak bola dimana saat melakukan orasi ada menyebut – nyebut PSKTS tidak peduli. Namun menurut nya hal itu hanya merupakan mis komunikasi dan mis persepsi.

“Kita sangat apresiasi dan sangat berharap jika ada masyarakat ataupun komunitas masyarakat yang mendukung dan menunjukan kepeduliannya terhadap perkembangan sepak bola Tebing Tinggi.” Katanya

“Yang sangat di butuhkan  sepak bola Tebingtingggi saat ini adalah ketersediaan sarana lapangan yang representatif untuk berlatih maupun untuk menggelar pertandingan di tingkat regional. Jika sarana tersedia mudah mudahan prestasi akan datang” Ujar Sani Hasibuan menimpali.

Keberadaan PSKTS saat ini, papar kedua pengurus, pembinaannya di mandatkan kepada KONI Kota Tebingtinggi cq. Askot PSSI Tebingtingi,-(red)

print

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed